Connect with us
Serial Paling Antisipatif 2024
Shogun

Cultura Lists

Most Anticipated Serial of 2024

Mulai dari Echo, season terbaru House of the Dragon, The Boys, dan Arcane yang dinanti-nanti.

Apalagi yang bisa membuat kita semangat menjalani tahun jika bukan rilisan serial-serial paling antisipatif 2024? Beberapa serial populer yang telah dinanti-nanti bersiap untuk kembali menghibur kita tahun ini. Adapula serial-serial terbaru yang tak kalah seru untuk dinantikan.

Mulai dari serial fantasi, koleksi superhero, animasi, hingga live-action anime terbaru. Dijamin masih akan banyak lagi update rilisan serial terbaru untuk 2024 ini. Namun untuk saat ini, ini dia sederet serial paling antisipatif 2024 yang telah dikonfirmasi akan rilis.

Echo

“Echo” menjadi serial MCU antisipatif 2024. Dengan rating TV-MA, serial ini akan menyajikan kebrutalan dan tone yang lebih gelap dibandingkan serial MCU di Disney+ beberapa tahun belakangan. Kita pertama kali mengenal Echo melalui serial “Hawkeye”. Namun serial terbaru ini akan menjadi spinoff yang mengeksplorasi masa lalu dan asal mula Maya Lopez alias Echo.

Dibintangi oleh Alaqua Cox, Maya Lopez adalah anak keturunan suku asli Amerika yang tuna rungu. Ia memiliki kekuatan mampu meniru gerakan lawannya. Bukan kekuatan yang flashy seperti Iron Man atau Spider-Man, namun sangat efektif untuk dikembangkan dalam latar drama thriller yang menjanjikan kehidupan kriminal bawah tanah dengan adegan-adegan bertarung yang brutal.

Shogun

Buat penggemar drama period Jepang, “Shogun” bisa jadi yang paling mencolok dalam jajaran serial antisipatif 2024. Diadaptasi dari novel klasik oleh James Clavell, “Shogun” berlatar pada tahun 1600 di Jepang dengan situasi politik yang pelik. Drama kolosal ini berpusat pada tiga karakter kunci, John Blackthrone seorang pelaut, Lord Toranaga yang memiliki kuasa dan ambisius, dan Lady Mariko seorang samurai misterius.

“Shogun’ dibintangi oleh Hiroyuki Sanada, Anna Sawai, dan Angus Castle-Douglas. Serial ini akan rilis di FX dan Hulu, diperkirakan seperti serial dari platform tersebut pada umumnya, juga akan kemudian tersedia di Disney+.

Avatar: The Last Airbender

Dunia masih belum menyerah untuk mengadaptasi animasi klasik tersukses Nickelodeon, “Avatar: The Last Airbender”. Setelah film live-action pada 2010 silam gagal, kini giliran netflix yang mencoba peruntungan dengan mengadaptasinya sebagai serial live-action.

Jujur saja ada harapan untuk judul besar untuk serial ini karena kesuksesan live-action “One Piece” 2023 kemarin. Kualitas serial adaptasi anime tersebut telah memberikan bukti bahwa Netflix juga mampu memproduksi live-action yang berkualitas. Serial terbaru ini akan dibintangi oleh nama-nama baru, mulai dari Gordon Cormier sebagai Aang, Dallas James Liu, Kiawentiio Tarbel, Ian Ousley, serta Paul Sun-Hyung Lee dan Arden Cho.

True Detective: Night Country

Buat penggemar serial drama kriminal dengan karakter detektif, “True Detective: Night Country” menjadi yang paling antisipatif dalam skenanya. Dibintangi oleh Jodie Foster sebagai Liz Danvers dan Kali Reis sebagai Evangeline Navarro. Keduanya adalah detektif yang sedang menginvestigasi menghilangnya seorang anak laki-laki dan pembunuhan ayahnya yang belum terpecahkan.

Berlatar di belantaran Ennis, Alaska, serial ini memiliki ekspektasi akan nuansa suspenful dengan misteri yang kelam. Seiring penelusuran dua dektektif, kita akan diajak mengungkap serangkaian konspirasi dan rahasia di belantaran Alaska. Serial ini juga didukung oleh Christopher Eccleston, Fiona Shaw, John Hawks, dan Isabella Star.

House of the Dragon Season 2

Setelah ending Season 1 yang mematahkan hati Rhaenyra Targaryen, tampaknya kita semakin dekat dengan peristiwa Dance of the Dragons. “House of the Dragon” Season 2 pastinya menjadi salah satu yang menduduki peringkat tertinggi sebagai serial antisipatif 2024.

Masih dibintangi oleh Emma D’Arcy, Matt Smith, dan Olivia Cooke, “House of the Dragon” tahun ini menjanjikan konflik politik dan kekuasaan yang semakin memanas di antara kubu Hitam dan Hijau. tak ketinggalan aksi setiap karakter Targaryen yang semakin spektakuler dengan naga-naga mereka. Salah satu daya tarik utama serial ini sebagai sajian kolosal fantasi HBO.

Mr. & Mrs. Smith

“Mr. & Mrs. Smith” kini di-remake sebagai serial terbaru yang dibintangi oleh Donald Glover dan Maya Erskine sebagai pasangan Smith. Tentu saja serial ini diangkat dari film komedi laga bertema spionase populer pada 2005 yang dibintangi oleh Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Tema dan premis cerita masih banyak terinspirasi dari filmnya yang sudah sangat ikonik. Namun Francesca Sloane dan Donald Glover hendak memberikan perspektif yang lebih segar dengan penokohan yang baru. Soundtrack serial ini menghadirkan beberapa musik original sekaligus hits klasik untuk memberikan presentasi yang menyenangkan.

Fallout

Setelah banyak serial adaptasi video game yang semakin sukses, kini giliran “Fallout” mendapatkan serial live-action yang akan rilis di Prime Video. Serial ini dibintangi oleh Ella Purnell, Walton Goggins, Kyle MacLachlan, dan Jessica Chastain.

Sama seperti dengan genre video game-nya, “Fallout” akan mengeksplorasi drama tentang nilai moral, usaha bertahan hidup, dan membangun kembali peradabaan setelah apocalypse karena nuklir. Fokus pada karakter Elara, turunan Vault Dweller di Los Angeles.

3 Body Problem

“3 Body Problem” menjadi serial antisipatif 2024 di Netflix oleh David Benioff dan D. B. Weiss. Seperti “Game of Thrones”, project serial mereka sebelumnya, serial terbaru ini juga diangkat dari novel. Serial ini dibintangi oleh Eiza Gonzalez, Benedict Wong, John Bradley-West, dan Liam Cunningham.

“3 Body Problem” adalah serial bergenre epic sci-fi dengan tiga latar waktu berbeda. Pertama di Cina pada tahun 1960an, sekelompok ilmuwan yang menemukan fenomena kontak dengan sesuatu yang asing di masa kini, dan masa depan dimana manusia mengalami krisis dengan adanya ancaman alien dengan teknologi mutakhir.

The Boys Season 4

Pada titik ini, “The Boys” adalah serial superhero terpopuler dan selalu dinanti season terbarunya. Baik ketiga season pertamanya dan “Gen V” hanya semakin seru setiap season-nya. Akhirnya, setelah akhir Season 3 yang mengejutkan, “The Boys” Season 4 akan segera rilis 2024 ini!

“The Boys” Season 4 akan berlatar tak jauh dari peristiwa di episode terakhir “Gen V”. Ketika kekuatan super dan opini publik Homelander semakin kuat secara berbahaya, virus yang mampu menandingi Compound V sudah berada di tangan Victoria Neuman dan Butcher telah mengetahui keberadaan virus tersebut. Ketika akan melihat dua wajah baru The Seven; Valorie Curry sebagai Firecracker dan Susan Heyward sebagai Sister Sage.

Arcane Season 2

“Arcane” merupakan salah satu serial animasi terbaik di Netflix. Serial adaptasi video game “League of Legends” (LoL) ini fokus pada tragedi persaudaraan antara Vi (suara diisi Ella Purnell) dan Jinx (suara diisi Hailee Steinfeld), serta kesenjangan sosial di antara Piltover dan Zaun. Tidak terlalu ambisius untuk melibatkan semua karakter populer dari game-nya, “Arcane” dengan sabar membangun cerita dengan starter champions yang sudah tepat.

Siapa yang tahu champions LoL yang akan bergabung dalam serial ini? Kita akan segera mengetahuinya meski harus bersabar sampai akhir 2024 perilisan “Arcane” Season 2.

The Umbrella Academy Season 4

Siapa yang sudah rindu dengan kelompok superhero bersaudara Hargreeves? “The Umbrella Academy” Season 4 akan segara kembali untuk season terakhirnya. Akhir dari Season 3 bukan sesuatu yang mudah untuk dicerna, semua jawaban, misteri, dan teori besar dalam semesta “The Umbrella Academy” akan terungkap. Terutama rencana Sir Reginald Hargreeves yang menjadi plot paling bikin penasaran.

“The Umbrella Academy” Season 4 masih dimeriahkan oleh line up aktor favorit kita. Mulai dari Aidan Gallagher, Elliot Page, Tom Hopper, Robert Sheehan, Emmy Raver-Lampman, David Castaneda, dan Justin H. Min.

Bridgerton Season 3

Di setiap season terbarunya, selalu ada kisah cinta menarik yang diangkat di serial period drama Netflix terpopuler, “Bridgerton”. Setelah dua season pertama hanya menjadi narator, kini giliran Penelope alias Lady Whistledown yang menemukan kisah cintanya. Bukan karakter yang dipresentasikan sebagai perempuan yang memiliki daya tarik alami, “Bridgerton” Season 3 telah merilis tagline indah tentang Penelope, ‘even a wallflower can bloom’.

Season 3 ini dikabarkan akan lebih mengeksplorasi perkembangan karakter Penelope, Eloise, dan kelanjutan cerita antara Penelope dengan Colin Bridgerton yang telah ia cintai sejak season pertama.

A Murder at the End of the World A Murder at the End of the World

A Murder at the End of the World (Finale) Review

TV

Avatar: The Last Airbender Avatar: The Last Airbender

10 Serial Animasi Anak-anak Populer yang Juga Menghibur Penonton Dewasa

Cultura Lists

Emma Stone Emma Stone

10 Film Emma Stone Terbaik dan Terikonik

Cultura Lists

What to Stream on Valentine’s Day

Cultura Lists

Connect