Connect with us
ARTMS Merilis Album Debut Full-length

Music

ARTMS Merilis Album Debut Full-length

Devine All Love & Live.

HeeJin, HaSeul, Kim Lip, JinSoul, dan Choerry memulai perjalanan musiknya dengan nama ARTMS, memikat para penggemar di seluruh dunia dengan album full-length debut mereka yang telah lama dinanti-nantikan, <Dall> (Devine All Love & Live)!

Hal ini menyusul perilisan album ODD EYE CIRCLE (beranggotakan Kim Lip, JinSoul, dan Choerry) <Version Up>, album HeeJin <K>, dan konser solo HaSeul selama empat hari di Seoul yang menunjukkan pertumbuhan dan kesenian luar biasa dari para anggota.

Setelah persiapan yang sangat teliti, ARTMS akhirnya meluncurkan <Dall>, sebuah eksplorasi kompleksitas cinta dan kehidupan yang luar biasa. Lagu utama “Virtual Angel” adalah dance anthem yang mempesona, diproduseri oleh EL CAPITXN dan Vendors.

Memadukan Y2K Eurodance dengan nuansa ethereal, “Virtual Angel” menantang persepsi tentang realitas di era AI dan virtualitas, mengundang pendengar untuk merenungkan otentisitas kasih sayang dan obsesi mereka terhadap idola mereka. Video musik yang menyertainya, disutradarai oleh Digipedi, secara terperinci menjalin narasi ARTMS, menangkap penonton dengan citra yang menggugah.

Dari melodi yang lembut di “Flower Rhythm” hingga energi menggetarkan di “Candy Crush” dan “Air”, single-single pre-release ini mengambil sample dari lagu-lagu para anggota yang telah dirilis sebelumnya, menghadirkan sekilas gambaran tentang dunia ARTMS yang beraneka ragam, memadukan individualitas masing-masing anggota menjadi sebuah kesatuan yang harmonis.

Seiring ARTMS memulai tur dunia mereka, para penggemar diundang untuk bergabung dengan mereka dalam perjalanan yang tak terlupakan melintasi benua. Dengan <Dall> sebagai manifesto sonik mereka, grup beranggotakan lima orang ini sedang dalam penjelajahan epik untuk mendefinisikan kembali batasan K-Pop.

meghan trainor timeless meghan trainor timeless

Meghan Trainor Rilis Album Keenam “Timeless”

Music

Steve Aoki dan Bassjackers Luncurkan Kolaborasi Double Single

Music

IMP Rilis Album Perdana “Departure”

Music

HTONE HTONE

HTONE Merilis ‘Pura-Pura’: Soundtrack Dalam Diamnya Gadis yang Sembunyikan Perasaan Suka

Music

Connect