Connect with us
clairo bags
Clairo

Cultura Lists

Recommended Playlist: This Week’s New Tracks

6 rekomendasi track untuk playlist minggu ini.

Minggu ini terdapat sederet track baru yang dirilis oleh musisi ternama. Mulai dari Ed Sheeran yang berkolaborasi dengan Chance the Rapper. Sampai single untuk album mendatang Madonna, ‘Madame X’, “Madellín”. Selain itu rilisan terbaru untuk minggu ini pun hadir dari berbagai genre berbeda. Berikut ini merupakan deretan track terbaru yang siap menemani hari-hari sepanjang minggu.

Miya Folick – Malibu Barbie

Butuh track yang pas didengarkan di pagi hari saat bersiap-siap memulai kegiatan? “Malibu Barbie” menjadi pilihan pas. Miya Folick yang seakan berbisik menjadikan track Alternatif indie ini menjadi pilihan tepat untuk membangun mood. Liriknya? Cukup sensasional “My vehicle, my credit card, my Vogue, my ice-cream, my coconut.”

Craig David – When You Know What Love Is

Track minggu ini pun memiliki musik R’nB up beat dari Craig David, “When You Know What Love Is”. Suara soul dari penyanyi ini yang ditambah dengan iringan musik R’nB bertempo cepat memang bukan sesuatu yang ekstraordinary. Namun tetap pas didengarkan sembari bersenandung ketika menjalankan aktifitas.

5 Seconds of Summer – Easier

Tema toxic relationship kembali dihadirkan oleh band 5 Seconds of Summer untuk menandai kembalinya mereka di industri musik. Tak lagi berfokus pada genre punk rock, 5 Seconds of Summer justru hadir dengan track berirama pop dengan tempo medium, “Easier”. Vokalisasi dari track ini cukup menarik untuk didengarkan selama satu minggu penuh. Walau pun liriknya memang cukup untuk mendapatkan kernyitan dahi, ” love you so much that I hate you/ Right now, it’s so hard to blame you/ ‘Cause you’re so damn beautiful/ You’re so damn beautiful.” Oh well.

Ed Sheeran feat. Chance the Rapper & PnB Rock – Cross Me

Ed Sheeran untuk pertama kali menggandeng dua rapper untuk berkolaborasi, Chance the Rapper & PnB Rock. Hasilnya cukup memuaskan. Setelah “I Don’t Care” dengan Justin Bieber, “Cross Me” menghadirkan sisi lain dari Ed Sheeran. Walau pun memang bukan genre pertama kali yang pernah dilakukan oleh musisi manapun. Musik yang catchy dari track satu ini sepertinya tak akan cukup untuk hanya didengarkan satu kali.

Clairo – Bags

Alternatif indie merupakan genre yang semakin banyak diangkat oleh sederet musisi dunia. Clairo merupakan salah satu penyanyi menjanjikan yang merilis lagu untuk genre ini. “Bags” memberikan sensasi calming tersendiri ketika didengarkan. Irama medium tempo ditambah dengan suara bernada manis dari Clairo menjadikan track satu ini begitu atraktif.

Madonna – Madellín

“Madellín” menjadi track sempurna untuk membuka album keempat belas dari sang diva. Menggandeng rapper dari Kolombia, track ini menghadirkan irama latinpop dengan island dance track yang pastinya membuat bergoyang. Vokal dari Madonna berpadu dengan rap milik Maluma, “Madellín” menjadi track sempurna dari minggu ini. Read the full review

Click to comment

Leave a Reply

Advertisement Cultura Lists
Connect