Connect with us
His Dark Materials Season 2
Photo: Simon Ridgway/HBO

Entertainment

His Dark Materials Season 2 Trailer

Babak baru petualangan Lord Asriel di dunia antah berantah.

HBO akhirnya merilis trailer terbaru His Dark Materials Season 2 di ComicCon@Home. Serial petualangan yang ditulis oleh Jack Throne ini memperlihatkan penampakan perdana dari kota misterius Cittagaze, beserta dengan para aktor untuk season 2.

Mulai dari Andrew Scott, Jade Anouka, dan Simone Kirby. Tak ketinggalan pula aktor dari season sebelumnya, Dafne Keen, Ruth Wilson, Ariyon Bakare, Amir Wilson, dan Lin-Manuel Miranda.

His Dark Materials Season 2

Photo: Simon Ridgway/HBO

Pada season ke-2 dari “His Dark Materials”, Lord Asriel (James McAvoy) telah membuka jembatan menuju dunia baru dan putus asa atas nasib malang yang terjadi pada sahabat baiknya, Lyra, karena telah mengikutinya memasuki dunia antah berantah. Di kota yang baru yang asing dan misterius tersebut, Asriel bertemu dengan Will, bocah yang juga melarikan diri dari masalahnya di masa lalunya.

Lyra dan Will memahami takdir mereka untuk menyatukan Will dengan sang ayah, namun usaha mereka mengalami berbagai kendala karena perang yang sedang terjadi. Sementara itu, Mrs. Coulter menjadi Lyra, bertekad membawanya pulang dengan cara apapun.

Telah menyelesaikan proses produksinya, HBO masih belum memberikan konfirmasi lengkap kapan tanggal rilis dari “His Dark Materials” season 2. Namun telah dipastikan bahwa serial ini sudah bisa kita tonton di HBO dan HBO GO sebelum akhir tahun 2020 ini.

Diadaptasi dari novel trilogi dengan judul serupa karya Philip Pullman. Diceritakan Lyra Belacqua adalah seorang gadis pemberani yang sedang mencari sahabatnya yang hilang. Penelusuran Lyra pun membawanya pada sebuah misteri terungkapnya sebuah fenomena misterius yang disebut dengan ‘Dust’.

“His Dark Materials” season pertama telah rilis pada 5 November 2019 lalu.

Click to comment
Advertisement
Cultura Podcast
Connect