Connect with us
game of thrones prequel
HBO

Entertainment

HBO Persiapkan Prequel Game of Thrones dengan George R.R. Martin

Prequel tentang sejarah kaum Targaryen yang diadaptasi dari novel Fire & Blood.

HBO mulai memberikan lampu hijau untuk proses produksi prequel terbaru dari salah satu serial terbesarnya, Game of Thrones. Prequel ini akan mengangkat kisah 300 tahun yang lalu sebelum latar waktu “Game of Thrones” yang telah tamat. Ketika kita telah menyaksikan akhir dari kaum Targaryen di serial sebelumnya, prequel ini akan menyajikan kisah sejarah awal dari salah satu house besar di jagat GoT yang terkenal dengan darah murni dan naga “peliharaan” mereka.

Dilansir dari Deadline, prequel tentang Targaryen ini akan dikembangkan oleh George R.R. Martin dan Ryan Condal, co-creator dan produser eksekutif dari serial fiksi ilmiah “Colony”. Prequel “Game Of Thrones” kali ini akan diadaptasi dari novel karya Martin lainnya, “Fire & Blood”, yang telah rilis pada November 2018 dengan kisah sejarah keluarga Targaryen.

HBO sebenarnya berpotensi mengembangan lima prequel dari “Game Of Thrones”. Deadline juga mengungkapkan bahwa ide dari prequel dengan kisah Targaryen ini merupakan hasil pengembangan dari lima ide yang sebelumnya telah dikembangkan oleh Bryan Cogman, yang sebelumnya juga mengerjakan beberapa episode dari “Game Of Thrones”.

Pada musim panas ini, HBO telah melakukan proses syuting prequel GoT yang pertama. Prequel ini telah dikembangkan oleh Martin dan Jane Goldman dengan bintang Naomi Watts, Miranda Richardson, Jamie Campbell Bower, Josh Whitehouse, Alex Sharp dan Naomi Ackie. HBO mengungkapkan bahwa prequel pertama dari serial ini akan menceritakan sejarah dari Westeros pada jaman Age of Heroes, ribuan tahun lalu sebelum Game of Thrones. Mulai dari sejarah mengerikan Westeros hingga awal mula munculnya White Walker. Serta kisah misteri dari Timur dan legenda tentang Starks.

got prequel casts

Pemeran Prequel GoT | HBO

Namun, HBO masih merahasiakan tanggal rilis resmi dan detail perkembangan syuting dari prequel ini. Disamping rasa kecewa dan kesal akan akhir Game of Thrones musim terakhir April lalu, prequel ini masih menarik antusias para penggemar untuk mengetahui sejarah tentang jagad “The Song of Fire and Ice”.

GoT Season 8 Reviews

Episode 1 – Winterfell

Episode 2 – A Knight of The Seven Kingdoms

Episode 3 – The Long Night

Episode 4 – The Last of The Stark

Episode 5 – The Bells

Episode 6 – The Iron Throne

Click to comment

Leave a Comment

Tell Me What You Saw Review Tell Me What You Saw Review

Tell Me What You Saw Review

TV

The Stranger Netflix Review The Stranger Netflix Review

The Stranger Review: Setiap Orang Punya Rahasia

TV

Itaewon Class Review Itaewon Class Review

Itaewon Class Review

TV

Omniscient Omniscient

Omniscient Review: Mengorbankan Privasi Untuk Keamanan

TV

Advertisement
Connect