Connect with us
Soundrenaline 2023
Thirty Seconds To Mars

Entertainment

Thirty Seconds To Mars, Kejutan Lineup Fase Kedua Soundrenaline 2023

Thirty Seconds to Mars, Explosions In The Sky, Turnover dan The Devil Wears Prada di Soundrenaline 2023.

Thirty Second to Mars menjadi salah satu lineup Soundrenaline 2023 yang cukup spesial karena sengaja diboyong langsung dari Amerika Serikat. Perlu diketahui bahwa pada bulan Agustus hingga Oktober, grup yang beranggotakan Jared Leto (vokal, gitar, bass, keyboard, penulis lagu) dan Shannon Leto (drum, perkusi) tersebut sedang menggelar tur Amerika dan tidak ada jadwal ke wilayah Asia atau pun Eropa.

Tapi untuk memenuhi animo penikmat musik, Ravel Entertainment kemudian mampu mengajak band yang baru saja merilis single “Stuck” tersebut untuk terbang ke Indonesia dan khusus tampil di Soundrenaline 2023.

Di sela press conference yang diadakan beberapa waktu lalu di Cilandak Town Square, Ravel Entertainment menampilkan cuplikan greetings dari Jared Leto. “Saya sangat bersemangat dapat kembali ke Jakarta dan kami bakal tampil di Soundrenaline September nanti. Kami cinta kalian, kami rindu kalian. Sampai bertemu segera”, Ujar Jared Leto dalam cuplikan video.

“Saat ini kami ingin sedikit menuntaskan rasa penasaran para penikmat musik yang pastinya sudah tidak sabar dan dari kemarin terus bertanya-tanya siapa saja yang selanjutnya akan ditampilkan pada perhelatan Soundrenaline 2023 tanggal 2 hingga 3 September mendatang di Sirkuit Carnaval Ancol, Jakarta.

Untuk fase yang kedua ini, kami umumkan dengan lineup internasional yaitu Thirty Seconds to Mars, Explosions In The Sky, Turnover dan satu lagi yaitu The Devil Wears Prada. Kemudian untuk musisi-musisi nasional yang dipastikan akan beraksi di panggung Soundrenaline 2023 ini adalah The Cash, Amigdala, Endah n Rhesa dan The Panturas,“ jelas Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, Promoter Soundrenaline 2023.

Ravel Entertainment pun telah melakukan langkah progresif dengan mendatangkan makin banyak lagi performer manca negara papan atas dan menjadi lebih adaptif dengan memasukkan lebih banyak lagi lineup dari berbagai genre musik. Soundrenaline bukan hanya sebagai wadah mengapresasi karya seni, bakat, dan musik, serta memberikan panggung untuk para musisi dan artis dalam mengimplementasikan kreasi kreatifnya, melainkan juga sebagai salah satu festival musik ikonik dan progresif yang selalu menggambarkan bentuk kemajuan yang sejati.

Bukan hanya dari segi performernya saja, tapi juga secara konsep Soundrenaline-nya itu sendiri. Perhelatan Soundrenaline di tahun ke-19 ini pastinya bakal menghadirkan sajian progresif dan adanya berbagai kejutan lainnya, yang diharapkan tidak sekedar memberikan experience menikmati festival musik ikonik melainkan juga dapat menginspirasi penikmat musik.

“Demi mengakomodir animo yang cukup besar, akan ada tiket Soundrenaline 2023 Presale 2 yang dibuka mulai jam 10 pagi tanggal 28 Juni dengan harga 1 Day Pass adalah Rp 1.588.000 dan untuk 2 Day Pass Rp 2.588.000 (semua harga sudah termasuk pajak).

Bagi para penikmat musik, pastinya bakal ada lagi kejutan besar lineup tapi sekarang masih disimpan yang nantinya akan diumumkan pada fase ketiga. Saya jamin tidak kalah keren!,” tutup Ravel.

Declan McKenna: What Happened to the Beach? Declan McKenna: What Happened to the Beach?

Declan McKenna: What Happened to the Beach? Album Review

Music

Ariana Grande: Eternal Sunshine Ariana Grande: Eternal Sunshine

Ariana Grande: Eternal Sunshine Album Review

Music

Java Jazz Festival 2024: Embracing Unity Through Music

Entertainment

Luigi's Hot Pizza Luigi's Hot Pizza

Luigi’s Hot Pizza: Pizza Rave Pertama di Bali

Lifestyle

Connect