Connect with us

Music

Steve Aoki dan Bassjackers Luncurkan Kolaborasi Double Single

Double single berjudul “Voices In My Head” dan “Flashing Lights”.

Produser musik peraih 2x nominasi GRAMMY, Steve Aoki, bergabung dengan Bassjackers dan merilis dua single yang mengguncang: “Flashing Lights” dan “Voices In My Head (feat. Teddy Bee).” Aoki telah membawakan “Flashing Lights” di beberapa panggung terbesar selama setahun terakhir, seperti Tommorowland dan Ultra Europe, dan kini akhirnya dirilis. Kedua lagu ini menghadirkan energi tinggi, getaran yang menghentak, sempurna untuk awal musim panas.

“Berkolaborasi dengan Bassjackers dalam ‘Flashing Lights’ dan ‘Voices In My Head’ merupakan pengalaman yang luar biasa,” kata Steve Aoki. “Saya telah membawakan ‘Flashing Lights’ di festival-festival besar seperti Tomorrowland dan Ultra Europe dalam setahun terakhir, dan responnya sangat fenomenal. Kedua lagu ini dikemas dengan getaran energi tinggi yang sempurna untuk memulai musim panas. Saya sangat senang akhirnya bisa membagikannya kepada semua orang.”

Aoki akan merilis album studio ke-9 pada tanggal 28 Juni, yang mencakup kolaborasi dengan artis-artis seperti Lil Jon dan Ne-Yo. Menandai kembalinya Steve ke asal muasal musiknya, rilisan yang akan datang ini merupakan rekaman yang berfokus pada dancefloor.

Album ini juga akan memperluas dunia HiROQUEST yang baru-baru ini diperkenalkan oleh Aoki melalui musik, trading card, dan novel grafis yang baru saja dirilis. Dari studio hingga ke panggung, semangat Aoki untuk mendorong batasan dan menjelajahi lanskap sonik baru terpancar di setiap lagu. Ini adalah bagian pertama dari proyek dua bagian, dan rincian lebih lanjut akan segera diumumkan.

Sejak bulan Maret, Aoki telah menggelar Heavenly Hell Tour, membawakan musik-musik baru bagi para penonton di setiap kota yang dikunjunginya. Aoki telah mengajak rekan-rekannya di Dim Mak, termasuk Callie Reiff, Deorro, Nostalgix, Pickle, Cheyenne Giles, Yetep, Ookay, Henry Fong, dan Wolfgang Gartner, untuk bergabung bersamanya dalam beberapa perhentian. Tur ini ditutup dengan tiga pertunjukan besar di The Criterion di Oklahoma City, The Armory di Minneapolis, dan sebuah pesta perilisan album di Brooklyn Mirage.

meghan trainor timeless meghan trainor timeless

Meghan Trainor Rilis Album Keenam “Timeless”

Music

IMP Rilis Album Perdana “Departure”

Music

ARTMS Merilis Album Debut Full-length ARTMS Merilis Album Debut Full-length

ARTMS Merilis Album Debut Full-length

Music

HTONE HTONE

HTONE Merilis ‘Pura-Pura’: Soundtrack Dalam Diamnya Gadis yang Sembunyikan Perasaan Suka

Music

Connect