Connect with us
Sivia Azizah

Music

Sivia: Love Jokes Single Review

Sebarkan energi positif melalui single ketiga bertajuk Love Jokes.

★ ★ ★ ★ ★
★ ★ ★ ★ ★

Love Jokes merupakan single ketiga dari Sivia yang telah rilis sejak 1 April 2020 kemarin. Perilisan single terbaru ini semakin memantapkan langkah Sivia untuk segera merilis album pertamanya pada pertengahan tahun ini. Loves Jokes merupakan lagu yang ditulis oleh Sivia Azizah sendiri dengan bantuan Iwan Popo sebagai produser.

Sivia berusaha untuk menyajikan materi musik dengan tema berbeda setiap kali merilis lagu baru. “Love Jokes” jelas berbeda dengan single-single Sivia seperti “Storm” dan “New York”. Love Jokes diracik dengan aransemen musik yang lebih ceria dengan pemilihan beat dan melodi yang lebih memancarkan energi positif.

Masih mempertahankan genre Pop, aransemen musik terdiri dari berbagai instrumen yang lebih kaya dan terdengar Jazzy. Dibuka dengan suara Sivia yang harmoni dan merdu diiringi dengan instrumen piano. Instrumen drum dan full band dengan musik Jazz ditambahkan untuk memberikan nuansa ceria dan energik yang ingin diperdengarkan melalui lagu ini.

Sivia menulis lirik lagu Love Jokes yang terinspirasi bagaimana seseorang bisa berperilaku di luar kebiasaan dirinya, dalam kondisi sedang mengharapkan cinta. Ia juga hendak mengajak para penggemarnya yang didominasi oleh anak muda, untuk lebih positif lagi dalam menghadapi setiap prose dalam kehidupan. Karena Sivia percaya, energi positif yang kita keluarkan akan membuat kita dihampiri dengan hal-hal baik.

Jika Sivia hendak menyebarkan energi positif melalui single Love Jokes, ia telah berhasil mengeksekusi konsep tersebut. Dengan aransemen musik Pop dengan sentuhan Jazz, Love Jokes memiliki dinamika dan variasi aransemen musik yang lebih kaya dibandingkan dengan dua single sebelumnya. Meski merilis berbagai single dengan warna musik yang berbeda, kualitas vokal dan vibe yang dimiliki oleh Sivia masih tetap terpancar sebagai ciri khas dalam setiap karya musiknya.

Kira-kira bagaimana materi musik keseluruhan yang akan Sivia tampilkan dalam album perdananya nanti?

Click to comment
Advertisement
Cultura Podcast
Connect