Connect with us
10 Rekomendasi Film Netflix Terbaru (Juli 2021)
The 8th Night

Cultura Lists

10 Rekomendasi Film Netflix Terbaru (Juli 2021)

Banyak Netflix Original Movie bergenre di bulan Juli 2021.

Ada banyak film baru yang bisa kita tonton di Netflix bulan ini! Juli bisa jadi merupakan salah satu bulan dalam tahun ini dimana Netflix merilis banyak film terbaru dengan antisipasi tinggi. Masih jauh dari bulan Oktober, Netflix akan merilis cukup banyak film bergenre horor pada periode Juli 2021.

Buat penggemar R.L Stine, ada event film Fear Street berlangsung bulan ini, dimana akan dirilis tiga film horor-thriller terbaru adaptasi novel horor remaja dari penulis ikonik tersebut. Kemudian ada beberapa judul horor terbaru dari industri film Korea dan Hollywood. Selain film-film horor, ada juga film aksi maupun drama yang juga patut kita tandai dalam watchlist. Berikut rekomendasi film Netflix terbaru pada Juli 2021.

The 8th Night

Dengan kalung untuk berdoa dan kapak di kedua tangannya, seorang biksu berburu roh jahat yang meneror manusia. Roh jahat tersebut merasuki jiwa manusia dan membawa bencana dengan harga nyawa.

“The 8th Night” merupakan film horor Korea terbaru di Netflix yang disutradarai oleh Kim Taehyung, dibintangi oleh Lee Sungmin, Park Hae Joon, dan Kim Yoo jung. Film ini memadukan sedikit unsur drama investigasi kriminal yang akhirnya mengarah pada fenomena supranatural.

Release Date: 2 Juli

Fear Street Part 1: 1994

Berlatar pada 1994, kita akan dibawa ke Shadyside dengan berbagai kasus pembantaian penduduknya yang telah berlangsung selama berabad-abad. Tidak ingin tinggal diam, seorang remaja perempuan bersama temannya hendak mencari tahu pihak yang bertanggung jawab dan mengakhiri teror di kampung halaman mereka. “1994” akan menjadi babak pembuka dari trilogi Fear Street yang bisa kita tonton awal bulan Juli ini.

Release Date: 2 Juli

The Last Letter From Your Lover

Setelah menemukan sebuah surat dari tahun 1965, seorang reporter menjalani sebuah investigasi untuk mengungkap misteri dari sebuah kisah cinta terlarang. Selagi menelusuri kisah cinta yang telah berlalu, Ia sendiri sedang menulis kisah cintanya sendiri.

“The Last Letter From Your Lover” akan menghadirkan dua latar waktu yang kontras, yaitu tahun 60-an dan masa kini. Film ini dibintangi oleh Shailene Woodley dan Felicity Jones.

Release Date: 23 Juli

Fear Street Part 2: 1978

Buat para pecinta genre horror teen scream, pastinya tahu bahwa perpaduan antara latar perkemahan musim panas dan pembunuhan berantai akan menghasilkan plot survival horror yang seru.

Pada babak kedua “Fear Street” kita akan menyaksikan teror yang terjadi di sebuah perkemahan musim panas sekelompok remaja, Camp Nightwing, pada tahun 1978.

Release Date: 9 Juli

Major Grom: Plague Doctor

“Major Grom: Plague Doctor” merupakan film terbaru Netflix superhero dengan tema aksi dan thriller. Ketika seorang penjahat bertopeng hadir meneror kota, seorang detektif bersama dengan partner kerjanya berusaha menginvestigasi latar belakang penjahat tersebut dan mengakhiri tindakan kriminalnya. F

ilm satu ini akan menjadi kisah superhero dengan tokoh villain yang signifikan dengan plot utama, dengan sentuhan investigasi ala film detektif namun lebih komikal.

Release Date: 7 Juli

Deep

“Deep” merupakan film bergenre fiksi ilmiah dan misteri dari Thailand. Bercerita tentang empat mahasiswa kedokteran yang mengikuti sebuah eksperimen saraf. Meski dengan risiko, keempatnya tergoda dengan kompensasi besar yang mereka dapatkan dengan menjadi sukarelawan dalam eksperimen tersebut. Hingga akhirnya mereka menyadari bahwa nyawa mereka yang jadi taruhan.

Release Date: Juli 16

A Classic Horror Story

“A Classic Horror Story” memiliki plot film horor yang cukup klasik, yaitu survival horor di sebuah wilayah asing yang terpencil. Diawali dengan sekelompok traveler yang terdampar di sebuah hutan ketika berkelana ke Italia selatan. Mereka bertemu dengan peradaban eksentrik yang menyimpan rahasia yang mengharuskan mereka untuk segera melarikan diri untuk tetap bertahan hidup.

Release Date: 14 Juli

Chernobyl 1986

“Chernobyl 1986” merupakan film drama yang diadaptasi dari peristiwa nyata insiden tenaga nuklir di Chernobyl. Buat yang sudah menonton serial “Chernobyl” di HBO, pastinya sudah tidak asing lagi dengan gambaran besar peristiwa bersejarah tersebut dari berbagai sudut pandang. Melalui film terbaru Netflix kali ini, cerita lebih fokus pada seorang anggota pemadam kebakaran, Alexey.

Release Date: 21 Juli

Fear Street Part 3: 1666

Semua berawal pada tahun 1666, kita akan mengulik kebenaran kisah Sarah Fier. “1666” menjadi babak terakhir dari event “Fear Street”, ketika kebenaran dari masa lalu menjadi kunci bagi Deena untuk mengakhiri apa yang sudah Ia mulai untuk masa depan Shadyside.

“Fear Street” sendiri merupakan seri novel yang ditulis oleh R.L Stine khusus pembaca remaja. Semua judul dalam seri Fear Street memiliki plot yang lebih brutal dibandingkan dengan Goosebumps yang ditulis untuk pembaca anak-anak.

Release Date: 16 Juli

Words Bubble Up Like Soda Pop

Setiap tahunnya, industri anime selalu merilis film musim panas dengan genre romantis yang menyentuh hati. Untuk tahun ini, setidaknya ada satu film anime terbaru yang bisa kita tonton di Netflix yaitu “Words Bubble Up Like Soda Pop”.

Bercerita tentang seorang remaja laki-laki yang suka menulis haiku (semacam syair khas Jepang) dan seorang perempuan yang ceria. Keduanya berbagi pengalaman musim panas yang ajaib. Salah satu yang memikat dari anime terbaru ini adalah gaya animasinya yang colorful dan terlihat dinamis.

Release Date: 22 Juli

Click to comment

Memoir of A Murderer Review Memoir of A Murderer Review

Memoir of A Murderer Review

Film

Prey netflix review Prey netflix review

Prey Review: Pemburu Misterius yang Mengincar Para Pendaki

Film

Kate Netflix Kate Netflix

Kate Review: Film Action Gaya Hollywood dengan Estetika Jepang

Film

Masa Keemasan Hollywood: ‘Blessing in Disguise’ Pasca Depresi Ekonomi Masa Keemasan Hollywood: ‘Blessing in Disguise’ Pasca Depresi Ekonomi

Masa Keemasan Hollywood: ‘Blessing in Disguise’ Pasca Depresi Ekonomi

Culture

Advertisement
Connect