Connect with us
Java Jazz Festival 2022 Jojo
Photo by Seto Ery/Cultura

Stage

Pesan Cinta Jojo di Hari Pertama Java Jazz Festival 2022

Bintang pop yang menuai kesuksesan pada tahun 2000-an tampil di JJF 2022.

Perhelatan hari Pertama BNI Java Jazz Festival 2022 dibuka dengan penampilan penyanyi R&B asal Amerika, Joanna Noelle Blagden Levesque atau yang dikenal dengan Jojo.

Photo by Seto Ery/Cultura

Kehadiran Jojo sebagai special show performance di hari pertama BNI Java Jazz Festival 2022 (27/5) menjadi cerita sendiri bagi para penggemarnya terutama mereka yang melewati era 2000an apalagi ini merupakan kali pertama Jojo menyambangi Indonesia untuk menghibur penggemarnya.

Jojo telah menorehkan sejarah sebagai bintang pop yang menuai kesuksesan pada 2003 silam. Melalui hit single-nya, “Leave (Get Out)”, Jojo berhasil menempati peringkat pertama Billboard Top 40 ketika baru berusia 13 tahun.

Jojo Java Jazz 2022

Photo by Seto Ery/Cultura

Tampil di BNI Hall JJF 2022, JiExpo Kemayoran, Jakarta, Jojo tidak hanya membawakan sejumlah hits yang membesarkan namanya namun Jojo juga menyampaikan “pesan cinta” kepada para penonton BNI JJF 2022 yang hadir malam itu. Bersamaan dengan tragedi penembakan yang terjadi belakangan ini di Amerika, Jojo memberikan penghormatan kepada 21 korban dengan membawakan “Say Love” serta menampilkan nama-nama korban di layar panggung.

Emosional dan powerful adalah kata yang bisa digambarkan pada lagu tersebut. Seolah seperti ada pesan yang ingin disampaikan lewat lagu Say Love kepada penggemarnya.

Beberapa lagu lain turut dibawakan oleh Jojo yang malam itu sukses mengajak penonton beranjak dari kursinya seperti “Anxiety”, “Too Little Too Late”, “Worst”, “Say So” dan “Weak”.

Kendrick Lamar Kendrick Lamar

Kendrick Lamar: Mr. Morale & The Big Steppers Review

Music

Pentas Teater Orang-Orang Berbahaya Pentas Teater Orang-Orang Berbahaya

Orang-orang Berbahaya: Membongkar Kesalahan Masa Lalu Lewat Penyelidikan Detektif

Stage

Mengunjungi Kota-kota Jauh Melalui Lagu Mengunjungi Kota-kota Jauh Melalui Lagu

Mengunjungi Kota-kota Jauh Melalui Lagu

Cultura Lists

Pentas ke-38 Indonesia Kita “Orang-Orang Berbahaya”

Stage

Connect