Connect with us
My Lecturer My Husband Season 2

TV

My Lecturer My Husband Season 2: Warna-warni Pernikahan Beda Generasi

Berlatar setelah season pertama, Season 2 berhasil memadatkan pentingnya saling memahami dalam menjalani pernikahan beda generasi.

★ ★ ★ ★ ★
★ ★ ★ ★ ★

Dalam menjalani pernikahan, tentu akan ada masalah yang hadir mewarnainya. Fase tersebut menuntut pengertian dari suami dan istri demi langgengnya hubungan. Hal inilah yang ingin disampaikan melalui hadirnya ‘My Lecturer My Husband Season 2’.

‘My Lecturer My Husband Season 2’ merupakan webseries dari MD Pictures yang kembali disutradarai oleh Monty Tiwa. Membawa kembali Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina bersama Estelle Linden dalam peran utamanya, series ini menampilkan lembaran baru dalam pernikahan Arya-Inggit. Meski begitu, masalah muncul ketika sahabat Arya yang bernama Karin kembali ke Indonesia beserta berbagai konflik lainnya.

Dalam penceritaannya, ‘My Lecturer My Husband Season 2’ melanjutkan kisah pernikahan Arya-Inggit yang tampak lebih bahagia dengan berbagai minor squabbles-nya. Semuanya kemudian tampak progressive kala konflik utama muncul, tetap dengan berbagai permasalahan kecil yang melebur sangat alami.

Perbedaan dari season pertamanya hadir pada kemunculan berbagai subplot yang terasa lebih banyak, yang kali ini juga memberikan fokus tersendiri pada Arya dan beberapa sahabatnya. Pengembangan ini yang sekaligus membuat webseries ini tampak lebih hidup dan memberikan perspektif baru dalam keberlanjutannya.

Meski begitu, akhir dari ‘My Lecturer My Husband Season 2’ ditutup dengan rasa yang sangat dragging. Hal tersebut tampak jelas pada episode 10 dengan tiga part, yang sebagian besar didominasi repeated sequence demi memanjangkan epilog. Belum lagi dengan cliffhanger di bagian akhir, yang membuat series ini seakan-akan di-milking untuk ke depannya.

Layaknya season sebelumnya, ‘My Lecturer My Husband Season 2’ mampu menghadirkan ensemble cast yang menawan, baik dari main hingga supporting cast-nya. Tentu saja, Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina tetap memukau dengan chemistry keduanya sepanjang sepuluh episode. Tidak hanya itu, Estelle Linden juga berhasil mengimbangi main cast lainnya melalui perannya sebagai Karin yang memberikan bermacam-macam rasa seiring kehadirannya.

Dari segi teknis, ‘My Lecturer My Husband Season 2’ juga terlihat lebih superior dari production design dan value-nya. Penggunaan shot yang terlihat lebih steady serta color tone yang lebih vivid dan colorful membuat series ini lebih memanjakan mata, walau tak ada yang benar-benar spesial dari penerapan scoring-nya.

Akhir kata, ‘My Lecturer My Husband Season 2’ merupakan upgrade besar-besaran dari season sebelumnya dengan fokus antara Arya dan Inggit yang lebih sepadan serta teknis yang jauh lebih superior. Walau begitu, bagian akhir dari serial ini terasa dragging dan terasa menurun karena cliffhanger yang diberikan.

avatar 2 avatar 2

Film & Serial Terbaru Desember 2022

Cultura Lists

Wednesday Review Wednesday Review

Wednesday Review: Petualangan Wednesday Addams di Nevermore Academy

TV

Baru debut sudah tunjukan kualitas juara, berikut sederet film debut sutradara terbaik. Baru debut sudah tunjukan kualitas juara, berikut sederet film debut sutradara terbaik.

Film Debut Sutradara Terbaik

Cultura Lists

What to Stream This Weekend: Issue #2

Cultura Lists

Connect