Connect with us

Stage

Mola Chill Fridays: Wake Up Iris! & Aurora

Penampilan spesial Aurora & Wake Up Iris! di Mola TV.

Malang dan Bergen, Norwegia boleh beribu kilometer jauhnya, namun kolaborasi antara Wake Up Iris! dan Aurora telah terwujudkan melalui Mola Chill Fridays pada Jumat, 25 Juni 2021. Sama-sama mengusung genre folk-pop, merupakan pilihan tepat bagi Mola TV untuk menyatukan kedua musisi ini dalam satu live performance yang menemani saat santai Jumat malam penikmat musik di rumah.

Wake Up Iris!, duo folk-pop asal Malang menjadi penampilan pembuka pada pukul 8:30 dengan lagu mereka, “Gokotta”. Mengusung musik bergenre folk, duo ini memiliki cita-cita yang tinggi sejak terbentuk pada 2015.

Setelah memenangkan Go Ahead Challenge, sebuah ajang pencarian insan industri kreatif Indonesia, kesempatan Wake Up Iris! terbuka. Mereka berkesempatan tampil di panggung bergengsi SXSW (South by Southwest), di Austin, Texas, Amerika Serikat pada 2017 silam. Tak jauh berbeda dengan Aurora, Wake Up Iris! kerap mendapatkan inspirasi materi musik dari alam semesta. Duo grup ini juga senang menggunakan bahasa Jerman, Portugis, dan Swedia untuk judul-judul lagu mereka.

Penampilan utama yang ditunggu-tunggu pun disiarkan pada pukul 09.00 WIB, langsung dari home studio Aurora di Bergen, Norwegia. Aurora tampil menawan dengan gaun ala putri dari negeri dongeng dengan latar studio bernuansa klasik. Ia membuka penampilan dengan lagu “Infections of a Different Kind”.

Setelah menyapa penggemarnya di Indonesia, penyanyi dengan suara lembut ini melanjutkan penampilan dengan membawakan lagu “The River” versi akustik. Aurora juga membawakan single terbarunya, “Exist For Love” dalam live performance ini. Ia juga memberikan penampilan spesial dengan memainkan piano untuk mengiringi lagu yang diakui sebagai pertama kalinya Aurora menulis syair cinta. Meski mengaku tidak handal memainkan instrumen piano, Aurora memberikan penampilan yang terasa natural, seperti penampilan yang terasa jujur di saat bersantai kita.

Aurora membawakan lagu-lagu hits lainnya mulai dari “All Is Soft Inside”, “Runaway”, “The Seed”, “Queendom”, “Running With The Wolves”, semuanya dibawakan dalam arasemen akustik yang membuat setiap lagu lebih kental dengan nuansa folk-pop yang hangat dan menenangkan. Kemudian Aurora menutup penampilannya dengan lagu “Daydreamer”.

Click to comment

radiohead kid a mnesia radiohead kid a mnesia

Radiohead Rilis KID A MNESIA Edisi Album Triple Ulang Tahun ke-21

Entertainment

Tips Digging Lagu di Internet Tips Digging Lagu di Internet

Tips Digging Lagu di Internet

Music

Perkembangan Trend Video Klip Musik dari Masa ke Masa Perkembangan Trend Video Klip Musik dari Masa ke Masa

Perkembangan Trend Video Klip Musik dari Masa ke Masa

Entertainment

best songs aurora best songs aurora

Best Songs of Aurora

Cultura Lists

Advertisement
Connect