Connect with us
meghan trainor timeless
Photo via independent.co.uk

Music

Meghan Trainor Rilis Album Keenam “Timeless”

Bersamaan dengan album baru ini, Meghan telah merilis crewneck.

Musisi hitmaker pemenang GRAMMY® Meghan Trainor telah merilis album keenamnya, “Timeless”. Album dengan 16 lagu ini merupakan kesempurnaan pop, lengkap dengan ballad, bop, dan semua yang ada di antaranya.

Mengenai album baru ini, Meghan mengatakan, “Timeless akhirnya menjadi milik Anda dan saya masih tidak bisa mempercayainya!!! Album ini sangat berarti bagi saya! Saya bisa bekerja sama dengan begitu banyak orang yang luar biasa untuk mewujudkan album ini, dan saya sangat berterima kasih kepada mereka semua dan semua penggemar yang telah menunjukkan begitu banyak kegembiraan. Saya tidak sabar untuk memainkan lagu-lagu ini untuk Anda di Timeless Tour! Saya akan berusaha untuk tidak menangis setiap malam dengan air mata bahagia.”

Meghan memberikan para penggemar gambaran awal tentang “Timeless” dengan tiga lagu ikonik – “Been Like This” dengan T-Pain, “To The Moon”, dan yang terbaru “I Wanna Thank Me” feat. Niecy Nash. Lagu-lagu tersebut menonjolkan bakat Meghan dalam segi produksi musik dan penulisan lagu, mulai dari lagu yang terinspirasi oleh doo-wop (dan sangat catchy), “Been Like This,” hingga kemegahan “To The Moon.” Meghan akan memulai minggu perilisannya dengan penampilan di TODAY Show Citi Concert Series, diikuti dengan penampilan di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon dan Watch What Happens Live With Andy Cohen pada 11 Juni dan 12 Juni.

Sisi emosional Meghan terpancar dalam lagu-lagu yang kuat seperti “Forget How To Love”, di mana ia mengutuk mereka yang kurang berempati, seiring paduan suara menggemakan perasaannya. Sementara itu, lagu “Whoops” yang menggigit dengan ceria membuktikan bahwa Meghan berbakat menciptakan lagu putus cinta meskipun dia dan suaminya Daryl Sabara adalah pasangan yang serasi. Lagu utama “Timeless” dengan indah merangkum sentimen dari album ini sebagai penutup, dengan Meghan bersumpah bahwa meskipun hidup tidak berlangsung selamanya, cintanya tidak akan pernah pudar.

Bersamaan dengan album baru ini, Meghan telah merilis crewneck baru untuk merayakan era ‘Timeless’. Penggemar dapat membeli produk musik dan pakaian tertentu di Meghan-Trainor.com, termasuk Timeless Transparent Light Blue Vinyl, dengan varian eksklusif yang tersedia di retailer tertentu termasuk Timeless Sapphire Vinyl secara eksklusif di Meghan’s TikTok Shop, Timeless Amazon Exclusive Vinyl, Target Exclusive Timeless CD (dengan lagu bonus “Bite Me”), dan Walmart Exclusive Timeless CD dengan cover alternatif.

Musim gugur ini, Meghan juga akan kembali ke panggung yang telah lama ditunggu-tunggu untuk Timeless Tour. Diproduksi oleh Live Nation dan dimulai pada 4 September di Riverbend Music Center di Cincinnati, OH, tur yang terdiri dari 24 pertunjukan ini akan singgah di Madison Square Garden di New York, Kia Forum di Los Angeles, dan Red Rocks Amphitheatre di Morrison, CO. Rekan sesama bintang pop Natasha Bedingfield akan bergabung dengan Meghan sebagai pendukung langsung untuk tanggal-tanggal di NYC, Denver, dan Los Angeles, dan pelantun “Lil Boo Thing”, Paul Russell akan menjadi pendukung langsung untuk keseluruhan tur.

Sahabatnya, Chris Olsen dan sang kakak, Ryan Trainor juga akan bergabung dalam tur ini sebagai tamu spesial, membawa karisma dan humor khas mereka ke atas panggung. Para penggemar akan berkesempatan untuk mendengarkan lagu-lagu dari Timeless serta banyak lagu klasik dari katalognya yang memuncaki tangga lagu. Tiket tersedia di Meghan-Trainor.com.

Tracklist

  1. To The Moon
  2. Been Like This with T-Pain
  3. Crowded Room
  4. Whoops
  5. Crushin’ ft. Lawrence
  6. I Wanna Thank Me ft. Niecy Nash
  7. Love On Hold ft. T-Pain
  8. Forget How To Love
  9. Rollin’
  10. Maybe
  11. I Get It
  12. Sleepin’ On Me
  13. Hate it Here
  14. Bestie
  15. Doin’ It All For You
  16. Timeless

Steve Aoki dan Bassjackers Luncurkan Kolaborasi Double Single

Music

IMP Rilis Album Perdana “Departure”

Music

ARTMS Merilis Album Debut Full-length ARTMS Merilis Album Debut Full-length

ARTMS Merilis Album Debut Full-length

Music

HTONE HTONE

HTONE Merilis ‘Pura-Pura’: Soundtrack Dalam Diamnya Gadis yang Sembunyikan Perasaan Suka

Music

Connect