Connect with us
konser demi cinta kerispatih

Entertainment

Konser Demi Cinta feat. Sammy Simorangkir, Kerispatih & Badai

Konser Demi Cinta persembahan Berlian Entertainment dan Hype Festival.

Kerispatih, band yang dibentuk 21 April 2003 dikenal dengan lagu hits Demi Cinta. Pada awal terbentuknya Kerispatih memiliki lima orang personel yaitu Arief, Badai, Andika, Anton, dan Sammy Simorangkir. Sammy sendiri dikenal setelah masuk 30 besar Indonesian Idol. Ketika kemudian Sammy dan Badai mengundurkan diri, Kerispatih tetap berkarya dengan vokalis baru. Kini Sammy dan Badai akan melakukan reuni dalam konser bertajuk Demi Cinta – Wednesday is Lovely Day pada tanggal 3 Juli 2019 di The Pallas SCBD, Jakarta.

Konser ini diselenggarakan atas kerjasama Berlian Entertainment dan Hype Festival. Signature Time Out Present Demi Cinta – Wednesday is Lovely Day ditujukan sebagai sebuah pertunjukan yang intimate. Pengunjung akan dapat kembali mengenang memori perjalanan musik Kerispatih juga ketika Sammy dan Badai masih bergabung. Kerispatih, Sammy, dan Badai kembali bersama dalam satu panggung tidak hanya untuk para fans yang selama ini telah setia tetapi juga untuk para pecinta musik Indonesia.

Konser Demi Cinta jakarta

Konser Demi Cinta

Tiket dapat dibeli secara online melalui berlianentertainment.com, Traveloka, Tiket.com, cognitix.id, Panorama Tours, dan Smailing Tours. Tiket tersedia dalam kelas festival. Early bird akan dijual seharga Rp 250.000; general admission Rp 350.000,00; dan On The Spot Rp 450.000. Harga tersebut belum termasuk pajak dan administrasi.

Kendrick Lamar Kendrick Lamar

Kendrick Lamar: Mr. Morale & The Big Steppers Review

Music

Pentas Teater Orang-Orang Berbahaya Pentas Teater Orang-Orang Berbahaya

Orang-orang Berbahaya: Membongkar Kesalahan Masa Lalu Lewat Penyelidikan Detektif

Stage

Mengunjungi Kota-kota Jauh Melalui Lagu Mengunjungi Kota-kota Jauh Melalui Lagu

Mengunjungi Kota-kota Jauh Melalui Lagu

Cultura Lists

Pentas ke-38 Indonesia Kita “Orang-Orang Berbahaya”

Stage

Connect