Connect with us
Kodaline: Wherever You Are Review

Music

Kodaline: Wherever You Are Single Review

Single pemanasan album ke-4 Kodaline.

★ ★ ★ ★ ★
★ ★ ★ ★ ★

Kodaline telah merilis single terbarunya yang bertajuk “Wherever You Are” pada awal tahun 2020. Single ini merupakan pemanasan untuk album ke-4 mereka yang rencananya masih akan dirilis pada akhir tahun ini.

Sambil menunggu rilisnya full album dari Kodaline, kita bisa mendengarkan single dengan aransemen musik dan lirik yang lebih ‘bright’ dan lirik yang sederhana namun romantis.

“Wherever You Are” ditulis oleh Kodaline untuk orang-orang tercinta yang mereka rindukan ketika sedang menjalani jadwal tour yang padat, terutama bagi Steve Garrigan. Ia mempersembahkan lagu ini kepada kekasihnya. Ia hampir tidak bisa bertemu dengan sang kekasih setiap saat karena harus keliling dunia menjalani tour dengan rekan-rekan band lainnya.

Dengan lirik chorus ‘when the world’s getting hard, i will go to wherever you are’ menunjukan kerinduan di tengah-tengah hiruk pikuk kegiatan mereka yang jauh dari rumah.

Untuk aransemen musiknya, Kodaline masih memperdengarkan musik alternatif rock yang lembut dengan riff gitar dan efek suara choir yang membuat lagu ini terdengar megah.

Lagu ini merupakan salah satu lagu dari Kodaline dengan emosi yang lebih bahagia dan mendeskripsikan sebuah kerinduan dengan bahasa yang optimis dan memenangkan jiwa.

Dengan liriknya yang mudah dimengerti, “Wherever You Are” bisa menjadi lagu yang relevan bagi kita yang juga merindukan orang tercinta yang sedang jauh dari kita.

Pada 2019 lalu, Kodaline telah disibukan dengan berbagai konser dan festival musik di berbagai penjuru dunia. Mulai Lollapalooza, Monsoon Music Festival, dan menjadi headline di NH7 Weekender Pune, India. Mereka juga sempat mengadakan konser di Indonesia pada 1 Maret 2019 lalu di Istora Senayan Jakarta.

Click to comment

Leave a Comment

The Sounds Project Vol. 5: The Sounds Project Vol. 5:

The Sounds Project Vol. 5 Dengan Tampilan Baru

Entertainment

Billie Eilish No Time To Die Billie Eilish No Time To Die

Billie Eilish: No Time To Die Single Review

Music

Skena Musik Malang Skena Musik Malang

Skena Musik Malang “Antara Idealisme dan Realita”

Music

Stephanie Poetri Stephanie Poetri

Stephanie Poetri: Do You Love Me & Touch Single Review

Music

Advertisement
Connect