Connect with us

Music

IMP Rilis Album Perdana “Departure”

IMP memulai debutnya dengan single digital “CRUISIN'” yang dirilis pada 18 Agustus 2023.

IMP. adalah grup pria beranggotakan tujuh orang yang memulai debutnya dengan single digital “CRUISIN’” dirilis pada 18 Agustus 2023. “CRUISIN’” menduduki posisi nomor 2 di tangga lagu Billboard Jepang “JAPAN Hot 100” pada 15 November 2023. Hingga saat ini, mereka telah merilis lima single digital.

Pada tanggal 21 April 2024, mereka tampil di salah satu festival musik outdoor terbesar di Tiongkok, “Strawberry Music Festival” yang diadakan di Chengdu, China. Penampilan solo pertama grup ini dijadwalkan pada 13-14 Juni di Ariake Arena di Tokyo.

IMP. telah merilis album pertama mereka “DEPARTURE” pada 29 Mei 2024, dirilis dalam tiga format: Limited Edition A, Limited Edition B, dan Standard Edition.

Limited Edition A dan Limited Edition B berisi 12 lagu, dengan single-single seperti lagu debut “CRUISIN’” yang menduduki peringkat 2 di Billboard JAPAN Hot 100, “IMP.”, “SWITCHing”, “I Got It”, dan lagu berbahasa Inggris “FLOW”. Standard Edition berisi 15 lagu, dengan unit lagu yang hanya dapat didengar di CD.

 

meghan trainor timeless meghan trainor timeless

Meghan Trainor Rilis Album Keenam “Timeless”

Music

Steve Aoki dan Bassjackers Luncurkan Kolaborasi Double Single

Music

ARTMS Merilis Album Debut Full-length ARTMS Merilis Album Debut Full-length

ARTMS Merilis Album Debut Full-length

Music

HTONE HTONE

HTONE Merilis ‘Pura-Pura’: Soundtrack Dalam Diamnya Gadis yang Sembunyikan Perasaan Suka

Music

Connect