Connect with us
Film & Serial Terbaru di Prime Video Maret 2023
Perfect Addiction (Cr. Prime Video)

Cultura Lists

Film & Serial Terbaru di Prime Video Maret 2023

Mulai dari “Daisy Jones & The Six”, “Zodiac: Apa Bintangmu?”, hingga “The Power”.

Memasuki bulan Maret, ada banyak tontonan baru yang bisa kita nikmati di streaming platform. Buat kita yang tak punya ke bioskop, selalu ada new entry yang bisa kita masukan daftar menonton dulu di Prime Video, salah satu platform yang juga menyajikan banyak film dan serial trending.

Untuk bulan Maret ini, Prime Video juga akan diramaikan dengan sejumlah serial dan film terbaru. Mulai dari acara unscripted populer, serial adaptasi buku best seller, film komedi romantis, hingga film drama yang tayang eksklusif hanya di Prime Video. Berikut sederet film dan serial terbaru Maret 2023 yang bisa kita tambahkan dalam watchlist di streaming platform ini.

Jinny’s Kitchen

“Jinny’s Kitchen” merupakan program unscripted pertama di Prime Video yang menceritakan pengalaman Jung Yu-mi, Park Seo-jun, Choi Woo-shik, Lee Seo-jin, dan V dari BTS saat membuka dan menjalankan restoran street food Korea di Bacalar, Meksiko.

Berbeda dari reality show bertabur bintang dan makanan tradisional Korea saja, selalu menarik melihat acara seotentik “Jinny’s Kitchen” ber-fusion dengan latar luar negeri yang pastinya memiliki vibe dan kebudayaan yang berbeda.

Release date: Sudah tayang, episode terbaru setiap Jumat

Daisy Jones & The Six

“Daisy Jones & The Six” merupakan serial Amazon Original terbaru yang diadaptasi dari buku New York Times Best Seller berjudul sama karya penulis Taylor Jenkins Reid. Dibintangi oleh Riley Keough, Sam Claflin, Suki Waterhouse, Sebastian Chacon, dan Camila Monroe, serial ini mengisahkan kebangkitan karir band rock fiksi di era 1970an hingga menjadi salah satu band paling legendaris di dunia. Namun, tak ada yang benar-benar mulus dalam perjalanan. Di puncak kesuksesan, band ini mengalami perpecahan.

Meski band yang diceritakan dalam “Daisy Jones & The Six” adalah fiksi, penulis Taylor Jenkins Reid terinspirasi oleh band rock era 70an peraih Grammy Awards, Fleetwood Mac.

Release date: 3 Maret

Zodiac: Apa Bintangmu?

Film bergenre drama komedi yang diangkat dari novel berjudul sama ini, mengisahkan tentang Ariel (Enzy Storia), seorang pemilik toko kaos kaki yang terancam bangkrut. Dia kemudian bertemu dengan Agi (Gandhi Fernando), seorang pria tampan yang menyukai astrologi dan sedang mencari belahan jiwanya. Untuk membuktikan bahwa astrologi tidak ada hubungannya dengan perjodohan, Ariel mulai berkencan dengan 12 pria yang lahir dari masing-masing zodiak.

“Zodiac: Apa Bintangmu?” adalah film Indonesia yang disutradarai oleh Dinna Jasanti. Dimeriahkan juga dengan sederet aktris dan aktor muda lainnya, mulai dari Karina Nadila, Junior Liem, J. Ryan Karsten, Derby Romero, Ganindra Bimo, Dwi Andhika, Febrian, Kevin Andrean, Fero Walandouw, Frans Nickolas, Rangga Moela, Reza Rostapop, dan Kevin Leonardo.

Release date: 9 Maret

Perfect Addiction

Pelatih MMA Sienna Lane (Kiana Madeira) mengira dia akhirnya telah mendapatkan segalanya dalam hidupnya; apartemen layak, pekerjaan impiannya, dan Jax (Matthew Noszka), cinta dalam hidupnya. Jax dan Sienna tampaknya menjadi pasangan tak terkalahkan, hingga Sienna melatih Jax untuk menjadi juara MMA underground terhebat. Semuanya terasa sempurna, sampai ketika dia menangkap Jax berselingkuh dengan adik perempuannya.

Menghadapi pengkhianatan terbesar dari orang-orang terdekatnya, Sienna bersiap untuk balas dendam. Kesempatan sempurna muncul dengan kehadiran Kayden Williams (Ross Butler), seorang petarung yang hebat meskipun pendiam dan pemurung. Keduanya pun menyadari bahwa, untuk mencapai tujuan mereka, harus terjalin kerjasama untuk menjatuhkan Jax di atas ring. Namun, ketika Kayden dan Sienna mulai dekat di luar ring, keadaan mulai menjadi rumit.

Release date: 24 Maret

The Power

Segera tambahkan “The Power” dalam daftar tontonan di Prime Video. Serial Amazon Original ini akan rilis eksklusif sebagai penutup Maret. Menghadirkan Toni Collette, Auli’i Cravalho, Halle Bush, John Leguizamo, Toheeb Jimoh, dan masih banyak lagi. “The Power” merupakan adaptasi dari novel best seller berjudul serupa karya Naomi Alderman, yang juga dilibatkan dalam penulisan naskah serial.

“The Power” mengajak penonton untuk mengikuti fenomena tak biasa ketika para perempuan tiba-tiba memiliki kekuatan listrik pada tubuh mereka. Dengan kekuatan tersebut, mereka bisa menyetrum orang sesuai keinginan.

“The Power” menjadi salah satu tayang Prime Video yang istimewa karena semua penulis naskahnya adalah perempuan. Selain Naomi Alderman, penulis naskah perempuan diantaranya adalah Sarah Quintrell, Claire Wilson, Brennan Elizabeth Peters, Stacy Osei-Kuffor, dan Raelle Tucker.

Release date: 31 Maret

No More Bets No More Bets

No More Bets: Kisah Korban Penipuan dan Judi Online

Film

The Day Before the Wedding The Day Before the Wedding

The Day Before the Wedding: Balada Persahabatan Cosplayer Pengantin

Film

Arthur the King Arthur the King

Arthur the King: Cukup Menyentuh Walau Klise

Film

A Town Without Seasons Review: Suka Duka Warga Hunian Sementara yang Eksentrik

TV

Connect