Connect with us
The Guilty
The Guilty

Cultura Lists

Film & Serial Terbaru di Netflix (Oktober 2021)

Mulai dari film Indonesia “A World Without”, hingga “The Guilty” yang dibintangi Jake Gyllenhaal.

Menyambut bulan Oktober, sebetulnya rilisan horor sudah banyak ditambahkan dalam katalog Netflix sejak Agustus kemarin. Namun, cukup mengejutkan bahkan akan ada banyak film horor klasik lokal yang bisa kita tonton di platform streaming ini pada Oktober 2021. Mulai dari “Ratu Ilmu Hitam” (1981), “Pengabdi Setan” (1982), dan beberapa judul horor lokal lainnya.

Tak hanya koleksi film Indonesia, ada cukup banyak entry dari Bollywood dan film Timur Tengah yang akan segera melengkapi keragaman koleksi film mancanegara di Netflix.

Selain film, ada juga beberapa Netflix Original Series yang kembali dengan season baru bulan ini. Mulai dari “You”, “Another Life”, dan serial remaja, “On My Block” yang sudah mencapai musim terakhirnya. Berikut berbagai film dan serial terbaru di Netflix Oktober 2021 yang patut diantisipasi.

The Guilty

Dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, “The Guilty” merupakan film drama suspense berlatar kriminal yang sempat tayang di Toronto International Film Festival 2021 kemarin. Film ini bercerita tentang seorang detektif dengan kesalahan di masa lalu, Ia kemudian dipindah tugaskan sebagai operator 911.

Meski kini hanya bekerja sebagai operator telepon, kemampuannya sebagai detektif tidak bisa hilang begitu saja. Hingga akhirnya Ia mendapatkan telepon yang sekali lagi menantang keahliannya dalam menyelamatkan orang.

Release Date: 1 Oktober

My Name

“My Name” merupakan serial Korea terbaru yang akan segera rilis pertengahan bulan Oktober. Dibintagi oleh Han So Hee, Ia akan berperan sebagai protagonis wanita yang kuasai oleh nafsu balas dendam atas kematian ayahnya. Dibawah arahan seorang bos mafia besar, Ia bergabung sebagai anggota kepolisian. “My Name” akan menjadi serial K-Drama dengan genre aksi kriminal.

Release Date: 15 Oktober

The King’s Affection

Buat pecinta K-drama berlatar kerajaan, “The King’s Affection” bisa menjadi serial terbaru yang diantisipasi. Rowoon SF9 kembali bermain sebagai protagonis pria lagi dalam serial ini, sebelumnya Ia sukses dalam serial remaja, “Extraordinary You”. Kali ini Ia akan beradu akting dengan aktris Park Eun-bin yang berperan sebagai Lee Hwi, seorang putri yang menjelma sebagai pangeran ketika saudara laki-lakinya meninggal.

Release Date: 11 Oktober

Colin in Black & White

“Colin in Black & White” merupakan serial drama remaja terbaru Netflix. Dinarasi oleh Colin Kaepernick, serial ini hendak menceritakan pengalaman narator seputar isu sosial, ras, dan latar belakang budaya. Tak semua cerita merupakan pengalaman yang menyenangkan untuk diulang, namun semuanya berperan besar dalam pembentukan pribadinya sebagai seorang keturunan kulit hitam di Amerika.

Release Date: 29 Oktober

There’s Someone Inside Your House

“There’s Someone Inside Your House” merupakan film teen scream horror terbaru yang akan segera rilis di Netflix. Bercerita tentang seorang remaja, Makani dan sahabat laki-lakinya, mereka hendak mengungkap misteri pembunuh bertopeng yang meneror sekolah, Osborne High School. Tak hanya hendak menyakiti, sosok misterius ini juga mengungkap berbagai rahasia besar dari murid-murid yang Ia target.

Release Date: 6 Oktober

Fever Dream

“Fever Dream” menjadi judul yang cukup menarik untuk penggemar film psychological thriller dengan produksi ala art house film. Seorang wanita berbohong dalam kesakitan, ketika seorang laki-laki bertanya tentang apa yang terjadi. Bersama, mereka mengungkap kisah dibalik jiwa yang hancur, lingkungan yang tidak menentukan, hingga bencana spiritual. Berpengaruh pada hubungan antara orang tua dan anak.

Release Date: 13 Oktober

Bright Samurai Soul

“Bright Samurai Soul” merupakan film animasi bertema Jepang terbaru di Netflix. Berlatar pada era Meiji, seorang ronin harus kembali bekerja sama dengan seorang assasin untuk melindungi peri sebatang kara.

Release Date: 12 Oktober

A World Without

“A World Without” adalah film Indonesia bergenre drama distopia yang disutradarai oleh Nia Dinata. Dibintangi oleh Amanda Rawles, Maizura, dan Asmara Abigail. Cerita anak berlatar di sebuah negara dimana pacaran merupakan hal yang ilegal, tiga remaja mencari kebahagian dengan bergabung dalam sebuah organisasi yang diketuai sosok karismatik.

Release Date: 14 Oktober

Netflix Original Series Oktober 2021

  • You Season 3: 15 Oktober
  • Another Life Season 2: 14 Oktober
  • Lock & Key Season 2: 22 Oktober
  • Mythomaniac Season 2: 29 Oktober
  • More than Blue: The Series Season 1: 22 Oktober
  • Pretty Smart Season 1: 8 Oktober
  • The Time It Takes Season 1: 29 Oktober
  • Reflection of You Season 1: 13 Oktober
  • The Five Juanas Season 1: 6 Oktober
  • Family Business Season 3: 8 Oktober
  • Scissor Seven Season 3: 3 Oktober
  • Little Things Season 4: 15 Oktober
  • Call My Agent Bollywood Season 1: 29 Oktober

Netflix Orginal Movie Oktober 2021

  • Night Teeth: 20 Oktober
  • Army of Thieves: 29 Oktober
  • The Trip: 15 Oktober
  • The Forgotten Battle: 15 Oktober
  • Stuck Together: 20 Oktober
  • The Four of Us: 15 Oktober
  • In for a Murder: 19 Oktober
  • Upcoming Summer: 3 Oktober
  • Operation Hyacinth: 13 Oktober
  • Dear Mother: 29 Oktober

Netflix Specials October 2021

  1. Escape The Undertaker (Interactive): 5 Oktober
  2. Diana The Musical: 1 Oktober

A World Without Review A World Without Review

A World Without Review: Dystopia Futuristik Bertema Pemberdayaan Wanita

Film

Malignant Review Malignant Review

Malignant Review: Bukti Lelahnya Sang Sineas

Film

Rekomendasi Film Bertema Vampir Rekomendasi Film Bertema Vampir

10 Rekomendasi Film Bertema Vampir

Cultura Lists

Violet Evergarden: Eternity and the Auto Memory Doll Review

Film

Advertisement
https://www.cultura.id?_dnembed=true
Connect