Connect with us
Film dan Serial Netflix Buat Tontonan Minggu Ini
Cursed

Cultura Lists

Film dan Serial Netflix Terbaru

Film dan serial terbaru Netflix.

Netflix merupakan salah satu platform digital streaming yang bisa dibilang menguasai jajaran platform lainnya. Berikut adalah list film dan serial Netflix terbaru yang siap disajikan sambil bersantai. Netflix and chill..

Dark Desire

Serial drama thriller dari Meksiko yang menengangkan ini diproduksi oleh Argos comunicación untuk Netflix. Serial TV ini akan dirilis pada tanggal 15 Juli mendatang. Menceritakan tentang Alma (Maite Perroni), seorang dosen hukum yang sudah menikah dengan Leonardo (Jorge Poza), seorang hakim.

Alma terlibat asmara saat menikmati akhir pekan bersama seorang teman yang berujung tragedi. Bersamaan dengan tragedi tersebut, banyak juga kebenaran-kebenaran yang ditutupi dan menimbulkan banyak pertanyaan.

Fatal Affair

Film thriller psikologis Amerika ini disutradarai oleh Peter Sullivan dan dibintangi oleh Nia Long, Omar Epps, Stephen Bishop dan KJ Smith, dijadwalkan rilis pada 16 Juli 2020.

Fatal Affair menceritakan tentang seorang pengacara yang terjebak dalam permainan kejar-kejaran yang berkerut setelah pertemuan dengan teman lama yang beralih menjadi obsesi dan membahayakan orang-orang tercinta.

Cursed

Serial ini akan tayang perdana di Netflix tanggal 17 Juli. Cursed merupakan serial drama fantasi yang dipetik dari novel bergambar dengan judul yang sama oleh Frank Miller dan Tom Wheeler.

Nimue, seorang pemberontak muda dengan kekuatan misterius yang mempunyai sebuah pedang legendaris bekerja sama dengan Arthur, tentara bayaran yang menawan untuk menyelamatkan rakyatnya.

The Last Dance

The Last Dance adalah miniseri dokumenter olahraga Amerika yang akan tayang pada tanggal 19 Juli 2020 yang diproduksi bersama ESPN Films dan Netflix. Disutradarai oleh Jason Heir.

Serial dokumenter ini menuturkan sepak terjang Michael Jordan dan Chicago Bulls ditahun 1990-an, dengan video yang belum pernah ditayangkan dari musim tanding 1997-1998.

Street Food: Latin America

Setelah season pertamanya sudah hadir pada tahun 2019, docu-series ini akan kembali hadir dengan kisah-kisah yang datang dari enam Negara Amerika Latin pada tanggal 21 Juli mendatang

Series yang dirilis oleh Netflix ini menilik kentalnya hubungan antara makanan dan minumannya dengan kultur budaya di negara-negara tersebut. Misalnya saja seperti minuman Mezcal yang ditayangkan.

Dalam budaya Meksiko, minuman berakohol tersebut tidak hanya dilihat sebagai minuman biasa, melainkan minuman yang memang digunakan untuk merayakan kehidupan dan kebahagiaan.

The Kissing Booth 2

Film komedi romantis remaja ini akan hadir pada tanggal 24 Juli mendatang. Disutradarai oleh Vince Marcello dari sebuah scenario Marcello dan Jay Arnold.
Film ini merupakan sekuel langsung dari film 2018 The Kissing Booth.

Elle, seorang gadis remaja yang harus segera memilih universitas menjalani asmara jarak jauh dengan Noah, hubungannya berubah dengan sahabantnya dan perasaan terhadap teman sekelas barunya.

Click to comment
Advertisement
Cultura Podcast
Connect