Connect with us
Erratic Moody
@erraticmoody_

Music

Erratic Moody: Cynthia Single Review

Definisi wanita sempurna dari Erratic Moody.

★ ★ ★ ★ ★
★ ★ ★ ★ ★

“Cynthia” merupakan single terbaru dari band asal Bandung, Erratic Moody. Dirilis pada 20 Desember 2019 lalu, lagu ini menjadi dipilih menjadi single utama dari album terbaru mereka yang akan datang.

Lagu bernuansa retro pop yang easy listening ini memiliki aransemen lagu yang ceria dan lirik yang mudah dinyanyikan. Bercerita tentang seorang gadis bernama Cynthia yang digambarkan memiliki kepribadian menyenangkan dan selera musik menarik. Cynthia digambarkan sebagai gadis dengan vibe vintage yang menyukai Elvis Presley dan Frank Sinatra.

Visual Cynthia yang cantik diperankan oleh Nadia Eldina Gunadi dalam video klip bernuansa antik dengan warna hangat. Lokasi video klip diambil di lokasi-lokasi populer yang ada di Bandung.

Sayangnya, Cynthia adalah karakter khayalan dari para personil Erratic Moody. Semua orang pasti memiliki tipe ideal ketika membayangkan seorang perempuan. Lagu ini cocok buat kita yang memiliki mimpi tentang perempuan vintage dengan selera musik yang unik serta kepribadian yang menyenangkan. Lagu ini bercerita tentang angan-angan tentang gadis pujaan yang sempurna namun tidak kesampaian.

Dengan lirik yang diulang-ulang ‘Oh Cynthia…’ yang ditambah dengan berbagai kepribadian dari sang gadis pujaan. Membuat lagu ini memiliki hook yang mudah diingat oleh pendengarnya.

Dibawakan dengan aransemen musik yang ceria, “Cynthia” membuat pendengarnya merasa ceria ketimbang galau ketika berbicara tentang cinta yang tak kesampaian.

Dibandingkan dengan lagu-lagu yang telah dirilis oleh Erratic Moody sebelumnya, “Cynthia” merupakan single yang cukup catchy namun tetap unik. Kita akan merasakan suasana nostalgia dengan lagu pop rock dengan sentuhan retro yang menjadi ciri khas band ini.

Sebelum merilis “Cynthia”, Erratic juga telah merilis single bertajuk “Mr.James” yang memiliki nuansa musik Rock n’ Roll dengan nuansa vintage yang serupa, pada 17 Desember 2019 lalu.

Click to comment

Leave a Comment

Advertisement
Cultura Podcast
Connect