Connect with us
doctor sleep trailer
Warner Bros.

Entertainment

Trailer Terbaru Doctor Sleep yang Menegangkan

Danny Torrance kembali ke Hotel Overlook.

Warner Bros. Pictures merilis trailer terbaru dari film horor “Doctor Sleep” yang disutradarai oleh Mike Flanagan. Dalam trailer terbarunya, nuansa dari film pertamanya “The Shining” kembali terasa dengan ditampilkannya adegan Danny Torrance kembali ke hotel Overlook yang telah terbengkalai. Namun, “sesuatu” yang tinggal di sana telah kembali dan terus menghantui Danny.

Tidak sendirian, ditampilkan pula karakter anak perempuan baru dalam “Doctor Sleep”. Anak perempuan ini tampaknya memiliki kekuatan yang sama dengan Danny. Muncul pula sekelompok orang misterius yang akan menjadi ancaman nyata dalam film adaptasi Stephen King satu ini.

Visual dan scoring yang ditampilkan dalam trailer terbaru “Doctor Sleep” akan membuat kita bernostalgia dengan kengerian dari Hotel Overlook yang ikonik dalam film The Shining (1980). Dengan munculnya anak kembar di ujung lorong dan wanita tua mengerikan di bak kamar mandi kamar nomor 237.

The Shining Review: Film Horor Terbaik Stanley Kubrick

Sudah hampir 40 tahun semenjak film “The Shining” yang disutradarai oleh Stanley Kubrick, “Doctor Sleep” merupakan sekuel dari salah satu film horor ikonik tersebut. Dibintangi oleh Ewan McGregor sebagai Danny yang telah beranjak dewasa. Serta aktris Rebecca Ferguson yang tampil sebagai wanita misterius menyeramkan dalam trailer ini.

Sebagai sutradara, Mike Flanagan telah berhasil mengadaptasi novel Stephen King menjadi film horor yang berkualitas. Mulai dari Gerald’s Game (2017), It: Chapter one (2017), dan yang terbaru It Chapter Two yang masih tayang di bioskop.

Kita telah menyaksikan “The Shining” pada tahun 1980 yang masih meninggalkan teka-teki tentang apa yang mendiami Hotel Overlook? Film kedua ini akan memberikan jawaban atas segala penantian kita selama bertahun-tahun. “Doctor Sleep” akan segera rilis di bioskop pada 8 November 2019 mendatang.

Memahami Perbedaan Villain, Anti-hero & Anti-villain

Entertainment

Anoksia Review Anoksia Review

Anoksia Review: Usaha Selamatkan Pernikahan Hingga Maut Memisahkan

Film

Air Air

Air Review: Alasan Air Jordan Bukan Sepatu Nike Biasa

Film

Crater Crater

Crater Review: Trip Lima Sekawan Menuju Kawah Bulan

Film

Connect
Enable Notifications OK No thanks