Connect with us
justin bieber
Photo: Stuart Franklin/Getty Images

Cultura Lists

Track of The Week: SuperM, Niall Horan, Justin Bieber

Single terbaru yang rilis di pekan pertama bulan Oktober.

Awal pekan Oktober ini kita dimanjakan dengan berbagai single terbaru di industri musik internasional. Mulai dari debut supergroup yang paling ditunggu-tunggu hingga kolaborasi antar negara yang tidak disangka-sangka. Cukup banyak lagu pop catchy yang akan menghibur akhir pekan dalam track of the week satu ini.

Nice To Meet Ya – Niall Horan

Niall Horan merilis single terbarunya pada pekan ini bertajuk “Nice To Meet Ya”. Lagu pop satu ini memiliki aransemen musik alternatif yang catchy ala soloist pria pada awal 2000-an seperti Robbie Williams dan sejenisnya. Dibungkus dengan produksi modern yang lebih lembut namun tetap powerful.

Jopping – SuperM

“Jopping” merupakan single debut dari supergroup K-Pop, SuperM. Lagu satu ini memiliki nuansa yang megah dengan aransemen deep house, rnb, hingga rock pada beberapa bagian untuk mempertegas image garang dari SuperM. Bagian vokal didominasi dengan lirik rap yang dipadukan dengan kemampuan vokal Taemin dan Baekhyun yang mengagumkan.

SuperM: SuperM – 1st Mini Album Review

These Nights – Rich Brian feat. Chung Ha

Kolaborasi antara rapper Rich Brian dan Chung Ha merupakan salah satu project yang cukup mengejutkan minggu ini. Musisi dengan latar belakang negara berbeda ini telah merilis single berjudul “These Nights” dengan warna musik pop disco 80-an. Tak hanya memiliki video klip yang menarik (dengan model rambut Rich Brian yang eksentrik), Rich Brian tidak membawakan lagu dengan suara beratnya, melainkan dengan efek autotune untuk menyesuaikan dengan konsep lagu.

Rich Brian & Chung Ha: These Nights Review

I Think I – Super Junior

Boyband legendaris asal Korea, Super Junior akhirnya merilis single terbaru mereka yang berjudul “I Think I”. Untuk pertama kalinya setelah beberapa tahun, Super Junior akhirnya tampil dengan formasi 9 member dalam sebuah video klip. Lagu-lagu SuJu terbaru memperlihatkan warna musik K-pop yang dipadukan dengan unsur Amerika Latin, konsep ini juga masih terdengar dalam lagu “I Think I”. Super Junior akan segera merilis album terbarunya, “Time Slip” 14 Oktober mendatang.

Cheating On You – Charlie Puth

Biasa menjadi korban selingkuh dalam single-single sebelumnya, Charlie Puth merilis single terbaru bertajuk “Cheating On You”. Lagu ini bukan tentang seseorang, melainkan tentang perasaan yang tidak akan pernah ia rasakan, begitu ungkap Charlie pada awal video klip. “Cheating On You” memiliki warna musik rnb yang lembut dengan sentuhan beat yang membuat lagu ini terdengar catchy.

Cry For Me – Camila Cabello

Camila Cabello sedang gencar mempromosikan album terbarunya dengan merilis berbagai single. “Cry For Me” merupakan single terbaru yang ia rilis pekan ini. Lagu dengan aransemen pop melankolis ini akan masuk sebagai salah satu track dalam album “Romance”.

10,000 Hours – Dan + Shay, Justin Bieber

Berikutnya ada boyfriend-anthem dari Justin Bieber dan Dan + Shay bertajuk “10,000 Hours”. Lagu romantis ini memiliki nuansa pop slow yang santai dengan lirik yang easy listening. Melalui kolaborasinya dengan Dan + Shay, Justin membawakan lagu dengan warna musik pada awal karirnya.

Click to comment
Advertisement
Cultura Podcast
Connect