Connect with us
Open Your Eyes

Cultura Lists

Rekomendasi Serial Terbaru di Netflix (Agustus 2021)

Banyak serial terbaru di Netflix Agustus ini.

Netflix merilis cukup banyak serial terbaru Agustus ini jika dibandingkan dengan bulan lalu. Genre serial yang meramaikan list bulan ini juga lebih variatif, mulai dari “The Chair” serial drama dengan tema mid-life crisis, hingga “Open Your Eyes” yang bertema suspense dan misteri.

Ada juga banyak judul limited series dengan episode yang tak terlalu banyak, cocok buat kita yang tak terlalu punya banyak waktu untuk menonton serial. Berikut rekomendasi serial terbaru di Netflix Agustus ini.

1. The Chair

Dibintangi oleh Sandra Oh sebagai Ji-Yoon, Ia adalah seorang dekan wanita untuk departemen Bahasa Inggris di sebuah universitas ternama. “The Chair” hendak menceritakan perjuangan Ji-Yoon dalam pekerjaan, cinta, dan kehidupannya secara keseluruhan. Dikemas dengan sentuhan komedi yang fresh untuk tema mid-life crisis.

Release date: 20 Agustus

2. Brand New Cherry Flavor

Pada tahun 90-an, seorang sutradara merantau ke Hollywood untuk mewujudkan keinginannya membuat film. Namun, Ia justru terjerumus dalam obsesi akan seks, keajaiban, balas dendam, dan anak kucing. “Brand New Cherry Flavor” merupakan serial bergenre mind-bending dan suram. Menyajikan visual dan sinematografi yang memikat sekaligus mengerikan.

Release date: 13 Agustus

3. Hit & Run

“Hit & Run” merupakan serial terbaru bergenre suspense action dengan sentuhan drama. Bercerita tentang seorang pria yang hendak mencari kebenaran dibalik kematian istrinya. Pencarian tersebut justru membuatnya terjebak dalam sebuah jaring berbahaya yang terbentang dari New York hingga Tel Aviv.

Release date: 6 Agustus

4. AlRawabi School for Girls

“AlRawabi School for Girls” merupakan teen drama terbaru di Netflix berlatar di sekolah perempuan ternama di Arab. Limited series satu ini memberikan ekspektasi serial drama opera sabun ala remaja Amerika namun dengan latar belakang budaya yang berbeda. Bercerita tentang seorang gadis yang menjadi korban bully. Tidak mendapatkan pembelaan dan justru dihujat, Ia pun merencanakan balas dendam.

Release date: 12 Agustus

5. Clickbait

Nick Brewer adalah tipikal pria baik-baik dengan teman, keluarga, dan pasangan yang ideal. Hingga Ia diculik oleh sindikat cyber misterius dengan ancaman mati yang menanti. Tak tinggal diam, semua orang terdekat Nick berusaha menemukan alasan dibalik penculikan Nick Brewer yang mungkin saja menyimpan rahasia kelam. “Clickbait” merupakan drama cyber criminal dengan genre suspense drama.

Release date: 25 Agustus

6. The Defeated

“The Defeated” merupakan film suspense dengan kisah aksi bertema pengejaran polisi. Pada 1946 di Berlin, seorang polisi Amerika mencari adiknya yang hilang. Ia juga memiliki objektif lain yaitu menolong perempuan Jerman yang juga seorang polisi untuk memberantas kriminalitas di kota.

Release date: 18 Agustus

7. Open Your Eyes

Satu lagi serial bergenre suspense dan mind-bending terbaru di Netflix adalah “Open Your Eyes”. Setelah kecelakan yang tragis, seorang remaja mengalami kehilangan ingatan dan harus melakukan terapi di sebuah institusi kesehatan. Namun, dalam prosesnya mengembalikan ingatan, Ia mulai curiga dengan institusi yang dirasa memiliki maksud tersembunyi.

Release date: 25 Agustus

8. Gone For Good

“Gone For Good” merupakan film drama romansa misteri dari Perancis. Sudah sepuluh tahun semenjak Guillaume melihat dua orang yang Ia cintai meninggal. Judith pun hadir dalam hidupnya untuk memberikan alasan baru. Hingga suatu hari Judith menghilang di tengah pemakaman ibu Guillaume.

Release date: 13 Agustus

9. Post Mortem: No One Dies in Skarnes

Seorang wanita kembali dari kematian dan merasakan ada yang berubah dalam dirinya. Semua inderanya terasa lebih tajam dan dirinya merasakan nafsu akan darah. Sementara itu, keluarganya yang memiliki bisnis rumah duka sedang membutuhkan pemasukan. Situasi tersebut pun menghasilkan sebuah strategi bisnis yang tidak biasa. “Post Mortem: No One Dies in Skarnes” merupakan serial terbaru Netflix bergenre suspense thriller.

Release date: 25 Agustus

10. Everything Will Be Fine

“Everything Will Be Fine” merupakan film drama keluarga dengan kisah bertema parenthood. Bercerita tentang dua pasangan yang sudah berpisah, namun harus tetap tinggal bersama demi membesarkan anak. Apakah mungkin hal tersebut strategi terbaik untuk membesarkan akan lepas dari fakta mereka sudah tidak saling cinta?

Release date: 20 Agustus

Click to comment

Prey netflix review Prey netflix review

Prey Review: Pemburu Misterius yang Mengincar Para Pendaki

Film

Kate Netflix Kate Netflix

Kate Review: Film Action Gaya Hollywood dengan Estetika Jepang

Film

you season 2 you season 2

You Season 2 Review: Lebih Menggigit dengan Materi Romance Thriller

TV

Film Hidden Gems Indonesia di Netflix Film Hidden Gems Indonesia di Netflix

10 Film Hidden Gems Indonesia di Netflix

Cultura Lists

Advertisement
Connect