Connect with us
Netflix Agustus 2021
Sweet Girl

Cultura Lists

10 Rekomendasi Film Terbaru di Netflix (Agustus 2021)

Banyak film suspense drama dan dokumenter terbaru di Netflix Agustus ini.

Setelah merilis banyak film horor pada bulan lalu, Agustus ini Netflix merilis berbagai film dengan tema genre baru. Ada banyak film bergenre drama suspense dengan variasi cerita yang berbeda-beda. Mulai dari “The Swarm”, hingga “Black Island” dengan sentuhan romansa.

Tak hanya feature film, Netflix tak pernah berhenti merilis film dokumenter setiap bulannya. Mulai dari dokumenter spesial dari Bob Ross hingga kisah seorang wanita yang survive dari teror holocaust. Berikut rekomendasi film terbaru di Netflix bulan ini.

1. The Swarm

“The Swarm” merupakan film horror Prancis dengan tema makhluk misterius. Bercerita tentang seorang wanita yang memutuskan untuk ternak belalang sebagai makanan kaya protein. Namun, Ia mengalami kesulitan dalam mengembang biakan belalang-belalang tersebut, hingga Ia mempelajari bahwa binatang ternaknya haus akan darah.

Release date: 6 Agustus

2. Sweet Girl

“Sweet Girl” merupakan film suspense action yang dibintangi oleh Jason Momoa, disutradarai oleh Brian Andrew Mendoza. Jason Momoa berperan sebagai seorang ayah yang kehilangan istri karena ketamakan perusahaan farmasi. Tinggal bersama anak perempuan satu-satunya, Ia merasa harus melakukan sesuatu karena tidak diperlakukan dengan adil.

Release date: 20 Agustus

3. Beckett

Dibintangi oleh John David Washington, “Beckett” merupakan film action thriller penuh petualangan. Bercerita tentang seorang turis Amerika yang kabur ke Yunani. Setelah mengalami insiden yang membuat terjebak dalam situasi konspirasi politik, Ia pun menjadi target pembunuhan yang harus lari untuk menyelamatkan hidupnya.

Release date: 13 Agustus

4. Black Island

Sebuah cinta terlarang antara seorang murid dengan guru baru yang misterius terjadi di sebuah pulau. Skandal tersebut pun menjadi bagian dari rahasia gelap yang tersimpan di pulau tersebut. Hubungan tersebut terancam menelan sang murid dalam kebenaran yang mengancam jiwanya.

Release date: 18 Agustus

5. Out of my League

Marta adalah seorang yatim piatu dengan kelainan genetik yang langkah, namun Ia perempuan yang sangat optimis. Lepas dari latar belakangnya, Marta memiliki cita-cita untuk menemukan belahan jiwanya. Ia ingin menemukan laki-laki yang sempurna dan paling tampan. Hingga suatu hari, Ia mungkin akhirnya menemukan sosok yang tepat. “Out of my League” merupakan film romantis komedi dengan visual yang quirky dan unik.

Release date: 18 Agustus

6. The Secret Diary of an Exchange Student

Berikutnya ada film bertema perjalanan yang dilakukan oleh dua orang sahabat, “The Secret Diary of an Exchange Student”. Bercerita tentang dia sahabat yang memutuskan untuk melakukan program pertukaran pelajar. Lebih dari keinginan untuk menuntut ilmu, keduanya hendak mencari suasana baru di negara lain. Film ini bergenre drama kehidupan dengan romansa serta sentuhan komedi.

Release date: 18 Agustus

7. Man In Love

“Man In Love” merupakan film Mandarin dengan genre romansa dengan sentuhan plot kehidupan masyarakat menengah ke bawah yang berat. Bercerita tentang seorang pria yang berprofesi sebagai debt-collector. Ia harus menagih hutang pada seorang perempuan yang sedang bertahan hidup sambil merawat ayahnya yang sakit. Memiliki belas kasih, debt-collector tersebut justru membantu bahkan jatuh hati dengan sang perempuan.

Release date: 20 Agustus

8. Bob Ross: Happy Accidents, Betrayal & Greed

Siapa yang kenal Bob Ross? Ia adalah seorang instruktur seni yang dikenal selalu memberikan kalimat inspiratif dan positif. Mungkin kita berpikir bahwa Bob memiliki kehidupan yang sempurna dengan pemikirannya yang optimis. Melalui film dokumenter terbaru Bob Ross di Netflix, kita akan mengetahui kebenaran dari kehidupan pria yang memiliki senyuman hangat ini tak semuanya indah.

Release date: 25 Agustus

9. Misha and the Wolves

Misha Defonseca adalah seorang perempuan yang mengaku sebagai survivor dari holocaust pada Perang Dunia II. Ia menulis sebuah memoir tentang masa lalu dan perjuangannya yang dramatis. Setelah bukunya terbit dan meraup keuntungan, tiba-tiba perusahaan penerbit melakukan investigasi untuk mengetahui kebenaran cerita Misha. Temukan jawabannya dalam film dokumenter “Misha and the Wolves”.

Release date: 11 Agustus

10. Memories of a Murderer: The Nilsen Tapes

Dennis Nilsen adalah seorang pembunuh berantai yang telah membunuh setidaknya dua belas orang di Inggris pada tahun 70-an hingga 80-an. Berhasil tertangkap dan dipenjarakan, Dennis merekam semua tindakan kejinya dalam sebuah kaset selama Ia berada di balik jeruji penjara.

Release date: 18 Agustus

Click to comment

Memoir of A Murderer Review Memoir of A Murderer Review

Memoir of A Murderer Review

Film

Prey netflix review Prey netflix review

Prey Review: Pemburu Misterius yang Mengincar Para Pendaki

Film

Kate Netflix Kate Netflix

Kate Review: Film Action Gaya Hollywood dengan Estetika Jepang

Film

Masa Keemasan Hollywood: ‘Blessing in Disguise’ Pasca Depresi Ekonomi Masa Keemasan Hollywood: ‘Blessing in Disguise’ Pasca Depresi Ekonomi

Masa Keemasan Hollywood: ‘Blessing in Disguise’ Pasca Depresi Ekonomi

Culture

Advertisement
Connect