Connect with us
Peggy Gou
Photo: Jongha Park

Music

Peggy Gou Mengumumkan Album Debut “I Hear You”

“I Hear You” akan dirilis 7 Juni mendatang.

Artis, produser, DJ, dan pelopor budaya Peggy Gou mengumumkan detail album debutnya yang telah lama ditunggu-tunggu. Salah satu rekaman debut yang paling ditunggu-tunggu dalam beberapa tahun terakhir, ‘I Hear You’ akan dirilis pada 7 Juni 2024 melalui XL Recordings. Album sepuluh lagu ini merupakan puncak kerja keras selama bertahun-tahun bagi artis kelahiran Korea, yang secara unik dikenal sebagai ikon underground dan sensasi global, yang berpegang teguh pada visinya yang tak tergoyahkan untuk menjadi salah satu artis musik elektronik dan DJ yang paling banyak diminati.

Menampilkan single-single sebelumnya, hit global yang menduduki puncak tangga lagu pada tahun 2023 “(It Goes Like) Nanana” dan kolaborasinya dengan Lenny Kravitz “I Believe in Love Again”, LP ini menampilkan Gou melangkah ke level berikutnya dalam seninya dan dengan berani mengklaim suaranya melalui lensa kaleidoskopik musik house tahun 90an.

“I Hear You lebih dari sekadar album debutku. Ini merupakan perwujudan dedikasi selama berjam-jam dalam perjalanan saya untuk menciptakan sesuatu yang abadi, dan merupakan bukti kekuatan mendengarkan, terhadap diri kita sendiri, dan terhadap satu sama lain.”

Untuk merayakan peluncuran album tersebut, Peggy Gou merilis single baru “1+1=11”, sebuah lagu kebangsaan festival yang menandakan “kebersamaan” dan dirancang untuk menyatukan lantai dansa di seluruh dunia. “1+1=11” disertai dengan video musik pertama dari artis terkenal Islandia-Denmark, dan teman lama Gou, Olafur Eliasson.

Video ini disutradarai dan dibintangi oleh Eliasson, yang karyanya terkenal secara global – termasuk The Weather Project (2003), The New York City Waterfalls (2008) dan Ice Watch (2014) – sering kali terinspirasi oleh sistem alam, yang mewujudkan pengalaman dan juga gerakan, disiplin ilmu yang ia sukai saat remaja breakdancer. Video tersebut ditayangkan perdana di Berlin bulan lalu dalam sebuah pesta yang diselenggarakan oleh Gou, menampilkan jajaran DJ yang dikurasi secara pribadi termasuk Spray, fka.m4a, dan Matrefakt.

Tahun 2024 akan menjadi tahun yang besar dalam dunia live bagi Peggy Gou. Setelah tampil di hadapan lebih dari satu juta orang pada tahun 2023, ia telah tampil di berbagai acara terkenal seperti festival Glastonbury, Coachella, dan Primavera bersama dengan pertunjukan utama terbesarnya hingga saat ini, di Gunnersbury Park, London, pada tanggal 17 Agustus.

NonaRia Yang Berubah Format Duo Siap Merilis Single Terbaru

Music

MALIQ & D’Essentials MALIQ & D’Essentials

MALIQ & D’Essentials Memperkenalkan Album Kesembilan ‘Can Machines Fall In Love?’

Music

Atarashii Gakko Atarashii Gakko

Atarashii Gakko! Mengumumkan Album Perdana “AG! Calling”

Entertainment

Declan McKenna: What Happened to the Beach? Declan McKenna: What Happened to the Beach?

Declan McKenna: What Happened to the Beach? Album Review

Music

Connect