Connect with us
Love With Flaws

TV

Love With Flaws

Bagaimana kalau ada perempuan yang anti dengan lelaki tampan?

★ ★ ★ ★ ★
★ ★ ★ ★ ★

Love with Flaws alias Hajaitneun Ingandeul mulai tayang sejak 27 November di MBC. Rencananya drama ini akan tayang sebanyak 32 episode. Sejak proses produksi, drama ini sempat menuai kontroversi. Pasalnya pemeran utamanya yaitu Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo sempat diduga mengalami cinta lokasi. Padahal Jae Hyun masih memiliki istri meski kemudian mereka sedang dalam proses cerai. Karena kontroversi tersebut konferensi pers peluncuran drama ini tidak berjalan seperti biasanya. Bila umumnya aktor dan aktris pemeran utama sebuah drama tak ragu menunjukkan chemistry, Jae Hyun dan Yeon Seo sempat menjaga jarak demi meredam gosip.

Drama ini memiliki plot yang ringan dan menarik. Kisahnya tentang Joo Seo Yeon (Yeon Seo) seorang guru olahraga honorer yang memiliki dedikasi terhadap pekerjaannya. Meski demikian ia tidak didukung oleh pihak sekolah. Ia dipandang sebelah mata karena kontraknya sebagai guru olahraga akan segera berakhir. Sementara itu kisah cintanya tidak berjalan mulus. Seo Yeon selalu merasa menjadi pemeran pendukung dalam hidupnya. Ini karena ia memiliki tiga saudara tiri lelaki yang berwajah sangat menarik.

Dua kakak tiri dan seorang adik tirinya memiliki ketampanan di atas rata-rata. Mereka selalu memiliki banyak penggemar. Seo Yeon merasa lelah ketika semua perhatian tertuju pada saudara-saudara tirinya, bukan dia. Bahkan pacarnya yang memiliki paras biasa saja memilih melakukan operasi plastik lalu memutuskan hubungan dengannya. Hal itu membuat Seo Yeon yakin bahwa semua pria tampan adalah orang jahat. Lalu tanpa sengaja ia bertemu kembali dengan orang yang pernah menembaknya waktu anak-anak, Lee Kang Woo (Jae Hyun).

Kang Woo yang dulunya selalu dibully dan memiliki tubuh obesitas telah bermetamorfosis menjadi lelaki tampan. Sayangnya ia memiliki trauma karena ditolak oleh Seo Yeon. Ketika bertemu lagi setelah dewasa traumanya pun kambuh. Ia baung besar di celana tepat di acara reuni ketika bertemu lagi dengan Seo Yeon. Tentu saja dari sini kita bisa mengetahui bahwa Love with Flaws memiliki genre romantic comedy. Meski demikian ini bukanlah drama yang dipenuhi adegan romantis melainkan adegan menggelikan bahkan jorok.

Sebenarnya genre romantic comedy dengan pendekatan komedi yang jorok bukanlah hal baru. Namun sang sutradara berhasil mengemasnya menjadi lucu meski tetap saja jorok. Mungkin bagi sebagian orang, drama ini tidak layak tonton karena jalan ceritanya yang absurd. Tetapi di situlah letak menariknya. Apalagi akting Yeon Seo yang sangat pas di drama komedi seperti ini.

Click to comment

Leave a Comment

Tell Me What You Saw Review Tell Me What You Saw Review

Tell Me What You Saw Review

TV

The Stranger Netflix Review The Stranger Netflix Review

The Stranger Review: Setiap Orang Punya Rahasia

TV

Itaewon Class Review Itaewon Class Review

Itaewon Class Review

TV

Omniscient Omniscient

Omniscient Review: Mengorbankan Privasi Untuk Keamanan

TV

Advertisement
Connect