Connect with us
avatar movie

Entertainment

Infographic | Daftar Film Pencetak Rekor 2 Milyar Dolar

Mampukah Avengers: Endgame menandingi Avatar?

Sampai saat ini, Avengers: Endgame masih merajai box office. Sejak minggu pertama rilis saja ia telah menghasilkan pendapatan yang fantastis hingga $2,272,706,419 dan terus meningkat sampai saat ini.

Posisi pertama dari film terlaris sepanjang masa masih diraih oleh Avatar (2009). Film buatan James Cameron ini berhasil membukukan pendapatan $2,787,965,087. Menariknya lagi, ini adalah film kedua James Cameron yang masuk lima besar dengan predikat terlaris. Film lainnya adalah Titanic.

Titanic adalah satu-satunya yang bergenre drama dalam daftar lima besar film terlaris sepanjang sejarah. Titanic yang rilis pada 1997 membukukan pendapatan hingga $2,187,463,944. Jumlah ini terbilang luar biasa pada masa itu. Dua film di daftar lima film terlaris adalah Star Wars: Episode VII – The Force Awakens (2015) dan Avengers: Infinity War (2018).

Infographic | 5 Film Pencetak Rekor 2 Milyar Dolar

Infographic | Daftar Film Pencetak Rekor 2 Milyar Dolar

Di luar daftar lima besar tersebut, menempati posisi keenam terlaris adalah Jurassic World (2015). Posisi ketujuh ditempati Marvel’s The Avengers (2012) dan posisi kedelapan oleh Furious 7 (2015). Hal yang tidak mengejutkan adalah masih ada dua film lain MCU di daftar 10 besar film terlaris sepanjang masa, yaitu Avengers: Age of Ultron dan Black Panther.

Avengers: Endgame diduga akan mampu menyalip pendapatan Avatar mengingat sampai saat ini filmnya masih tayang. Namun posisi dalam daftar film terlaris ini masih bisa saja berubah. Di tahun-tahun mendatang akan ada film-film Marvel lainnya. Begitu pula dengan James Cameron yang telah menyiapkan Avatar hingga seri kelima.

Musisi Instrumentalist yang Tampil di Java Jazz Festival 2023 Musisi Instrumentalist yang Tampil di Java Jazz Festival 2023

Pertunjukan Spektakuler dari Keunggulan Musik dan Kolaborasi di Java Jazz Festival 2024

Entertainment

MALIQ & D’Essentials MALIQ & D’Essentials

MALIQ & D’Essentials Memperkenalkan Album Kesembilan ‘Can Machines Fall In Love?’

Music

Atarashii Gakko Atarashii Gakko

Atarashii Gakko! Mengumumkan Album Perdana “AG! Calling”

Entertainment

No More Bets No More Bets

No More Bets: Kisah Korban Penipuan dan Judi Online

Film

Connect