Connect with us
Gaung Merah SeGALAnya Kembali Berkunjung ke 25 Kota

Entertainment

Gaung Merah SeGALAnya Kembali Berkunjung ke 25 Kota

Platform untuk mengapresiasi karya everlasting Indonesia terutama dari industri musik, sinema, dan kuliner.

Karya abadi memiliki kompleksitas dan elemen yang akan menyatu dengan semua masyarakat di berbagai kalangan, tanpa mengenal batasan waktu. Oleh karenanya Gaung Merah dibentuk, agar dapat menjadi sebuah platform untuk mengapresiasi karya everlasting Indonesia terutama dari industri musik, sinema, dan kuliner.

Gaung Merah juga mengajak masyarakat untuk memberikan apresiasi terhadap karya abadi berkualitas terbaik yang mampu membakar semangat masyarakat. Untuk itu Gaung Merah SeGALAnya akan kembali diadakan di 25 kota dengan menampilkan ikon legendaris dunia musik, kuliner, dan sinema dari setiap masa, salah satunya adalah Iwan Fals & Band.

“Sejak pertama kali diadakan di tahun 2023, kami ingin menjadikan acara ini sebagai One Stop Entertainment of Everlasting Experience sekaligus sebagai apresiasi terhadap semua hal yang legendaris dan berkualitas dari industri musik, sinema, dan kuliner. Gaung Merah SeGALAnya bukan hanya tentang nostalgia, tapi melalui acara ini kami ingin berbicara tentang karya yang mampu melampaui zaman, agar dapat menginspirasi generasi berikutnya,” kata Fabio Junot Ardelto sebagai Gaung Merah representative.

Gaung Merah SeGALAnya 2024 akan dibuka di Sukabumi, pada 8 Juni 2024. Acara akan berlanjut hingga Februari 2025 di Cirebon, Tasikmalaya, Kotabumi, Palembang, Dumai, Padang, Pontianak, Manado, Palu, Makassar, Lhokseumawe, Padang Sidempuan, Pematang Siantar, Denpasar, Jember, Kediri, Surabaya, Magelang, Solo, Tegal, Purwokerto, Bogor, Serang, dan Jakarta.

Gaung Merah SeGALAnya Kembali Berkunjung ke 25 Kota

“Selain penampilan dari Iwan Fals & Band dan para tamu istimewa seperti T’KOOS Band serta penyanyi ternama lainnya, acara yang merupakan selebrasi atas karya yang tak lekang dimakan waktu ini akan menghadirkan kuliner favorit setiap kota hingga instalasi tematik dari film everlasting terbaik. Selain itu juga ada booth permainan, foto, dan aktivasi menarik lainnya,” kata Fabio yang menjanjikan banyak keseruan dari acara berskala besar tersebut.

Menurut Iwan Fals karya everlasting ditentukan oleh kualitas yang dimilikinya sehingga membuatnya mampu bertahan melewati waktu, serta abadi dan tidak tergantikan. “Untuk itu saya senang bisa kembali berpartisipasi dalam acara Gaung Merah SeGALAnya, karena dalam acara ini kita bisa mengapresiasi tentang kualitas yang dibutuhkan sebuah karya agar abadi dan menyala sepanjang masa,” kata Iwan Fals.

“Acara ini tidak memungut biaya dan semua orang dengan usia di atas 18 tahun bisa berkunjung dan mencoba keseruan aktivitasnya,” tutup Fabio. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi akun Instagram @gaung_merah.

Snoh Aalegra Java Jazz 2024 Snoh Aalegra Java Jazz 2024

Snoh Aalegra Tampil Memukau di BNI Java Jazz Festival 2024

Stage

Laufey Java Jazz Festival 2024 Laufey Java Jazz Festival 2024

Laufey Sukses Menghibur Penonton di Hari Kedua BNI Java Jazz Festival 2024

Stage

Musisi Instrumentalist yang Tampil di Java Jazz Festival 2023 Musisi Instrumentalist yang Tampil di Java Jazz Festival 2023

Pertunjukan Spektakuler dari Keunggulan Musik dan Kolaborasi di Java Jazz Festival 2024

Entertainment

MALIQ & D’Essentials MALIQ & D’Essentials

MALIQ & D’Essentials Memperkenalkan Album Kesembilan ‘Can Machines Fall In Love?’

Music

Connect