Connect with us
Cosmos: Possible Worlds Season 3 dari National Geographic Tayang 10 Maret
National Geographic

Entertainment

Cosmos: Possible Worlds Season 3 Trailer

Cosmos: Possible Worlds Season 3 dari National Geographic Tayang 10 Maret.

Carl Sagan adalah seorang astronom ternama asal Amerika. Rasa cintanya pada sains membuatnya menulis buku Cosmos (1980) sekaligus mencetak franchise ternama sedunia, Cosmos: A Personal Voyage. Season satunya meraih sukses besar. Sejak itu ia meraih popularitas sebagai seorang ilmuwan yang dapat memberikan informasi kredibel mengenai dunia astronomi.

Ann Druyan, istrinya, adalah orang yang berjasa di balik franchise Comos. Keduanya kembali berduet dalam produksi season ketiga dari Cosmos: Possible Worlds yang akan tayang pada 10 Maret 2020. Season ini diperkirakan menjadi proyek yang paling ambisius dibanding dua season sebelumnya. Melalui season ini kita akan dihadapkan pada pencarian tanpa akhir dalam mengarungi ilmu pengetahuan.

Franchise Cosmos tak hanya dikenal karena selalu menayangkan hal yang berdasarkan fakta. Cosmos juga memiliki kemampuan story telling yang baik sehingga dapat menjelaskan suatu konsep sains yang rumit pada penontonnya dengan sederhana. Druyan akan tetap bertanggung jawab terhadap penulisan naskahnya setelah meraih penghargaan untuk karyanya di season dua, Cosmos: A Spacetime Odyssey.

Season kali ini telah menyelesaikan syuting ke-13 episodenya di 19 lokasi di 11 negara. Ada banyak nama-nama besar lainnya yang terlibat dalam proyek ini. Sir Patrick Stewart, Viggo Mortensen, dan Judd Hirsch adalah beberapa nama yang menjadi pengisi suaranya. Cosmos: Possible Worlds tayang premiere jam 7-9 pagi di MNC Vision, First Media, Trans Vision, dan Indihome. Season sebelumnya telah ditonton 135 juta orang. Selain itu National Geographic juga akan merilis versi bukunya.

Click to comment

Leave a Comment

Advertisement
Cultura Podcast
Connect