Connect with us
Amarta Beach Retreat Bali
Cr. Amarta Beach Retreat

Lifestyle

Amarta Beach Retreat Bali: Boutique Resort Tepi Pantai Yang Indah & Tenang

Destinasi impian bagi pencari ketenangan dan keindahan.

Destinasi yang terkenal dengan keindahan alamnya dan budaya yang kaya, Bali menawarkan berbagai pengalaman liburan yang tak terlupakan. Salah satu tempat tersembunyi yang menawarkan ketenangan dan kemewahan di tengah keindahan alam Bali adalah Amarta Beach Retreat Bali.

Dengan gabungan antara keanggunan alam, kenyamanan, dan ketenangan, Amarta Beach Retreat adalah tempat idaman bagi mereka yang mencari pelarian dari kehidupan sehari-hari. Terletak tepat di pinggir pantai Pasut, Tabanan, Amarta Beach Retreat menawarkan pengalaman menginap yang santai sambil menikmati pemandangan spektakuler Samudera Hindia.

Amarta Beach Retreat Bali

Salah satu daya tarik utama dari Amarta Beach Retreat adalah keindahan pantainya yang tenang dan bersih. Pengunjung dapat menikmati pantai yang eksklusif dan jauh dari keramaian, sempurna untuk bersantai atau berjalan-jalan di sepanjang garis pantai yang panjang. Selain itu, kolam renang yang indah di area boutique resort juga merupakan tempat yang ideal untuk bersantai sambil menikmati pemandangan laut yang menakjubkan.

Boutique Resort ini juga menawarkan berbagai macam akomodasi, mulai dari villa-villa pribadi hingga kamar-kamar yang nyaman, semuanya dirancang dengan desain bergaya Bali yang khas.

Kami mencoba tipe Ocean Vila yang dilengkapi dengan fasilitas modern seperti AC, TV layar datar, kulkas, area duduk, dan kamar mandi mewah yang terdapat bathtub dengan perlengkapan mandi mewah. Vila seluas 84 meter persegi yang nyaman ini juga terdapat teras pribadi lengkap dengan meja dan kursi untuk bersantai di luar ruangan sambil menikmati pemandangan halaman hijau subur dan pantai yang masih alami. Air mineral di kamar juga tidak menggunakan air instan kemasan plastik.

Amarta Beach Retreat Bali

Bathroom yang mewah dan nyaman

Selain suasa resort dengan pemangan pantai dan hamparan taman hijau yang subur, salah satu yang kami suka dari Amarta adalah layout bathroom yang bikin betah mandi menggunakan shower ataupun berendam di bathtub, pastinya didukung dengan dan amenities yang lengkap dan mewah.

Untuk yang mencari pengalaman kuliner, Amarta Beach Retreat memiliki restoran Lily by The Sea yang menawarkan berbagai hidangan lokal dan internasional, serta bakery homemade yang menggunakan bahan berkualitas tinggi. Kita bisa mencicipi hidangan lezat duduk di tepi pantai sambil meilhat matahari terbenam, menciptakan momen makan yang tak terlupakan.

Bagi yang ingin bersantai sepenuhnya, Amarta Beach Retreat juga menawarkan layanan spa di Manggar Spa Treatment yang menenangkan. Pengunjung dapat memanjakan diri dengan berbagai treatment spa tradisional Bali, seperti pijat Bali yang terkenal akan kemampuannya meredakan ketegangan dan meremajakan tubuh.

Kami mencoba layanan Four Hands massage dengan dua terapis sekaligus. Paket ini dibandrol dengan harga Rp 325,00 per 60 menit. Pengalaman Wellness di sini selain massage, body treatment juga tersedia private Yoga & Meditation yang bisa membantu mengurangi stres, menyeimbangkan kembali tubuh kita, dan meningkatkan mood.

Amarta Beach Retreat Bali

Sesuai dengan desain dan konsepnya, tempat ini agak jauh (terpencil) dari jalan raya utama. Jadi pastikan kita datang ke sini dengan menyiapkan beberapa perbekalan masing-masing, seperti cemilan, rokok, ataupun kebutuhan lainnya. Di Amarta sekitar jam 10 malam sudah tidak banyak pelayan yang standby, tapi jangan khawatir masalah keamanan ada security yang berjaga di luar area vila. Malam di Amarta sangat sunyi dengan suara desiran ombak yang menenangkan.

Dengan kombinasi antara kemewahan, keindahan alam, dan kesunyian Bali, Amarta Beach Retreat menjadi pilihan yang sempurna buat yang mencari tempat peristirahatan yang tenang, dan jauh dari keramaian Bali. Resort ini sangat cocok untuk pasangan yang mencari tempat bulan madu bahkan wedding dan ingin melakukan retreat resort ocean view sesuai dengan nama dan konsep dari Amarta.

Amarta Beach Retreat by Nakula
Banjar Pasut, Tibubiu, Kerambitan, Tabanan Regency
Phone +62 811-399-7789 (call only)
WhatsApp +6282145811275 (text only)
info@nakula.com

Perfect Days Perfect Days

Perfect Days: Slow Living & Komorebi

Entertainment

Luigi's Hot Pizza Luigi's Hot Pizza

Luigi’s Hot Pizza: Pizza Rave Pertama di Bali

Lifestyle

Apurva Kempinski Bali_Grand Staircase Apurva Kempinski Bali_Grand Staircase

Memorable Stay Experience at The Apurva Kempinski Bali

Culture

byrd house bali byrd house bali

Byrd House Bali: Pengalaman Kuliner Sempurna Berpadu Dengan Suasana Eksotis

Lifestyle

Connect