Connect with us
I Know This Much is True
I Know This Much is True | HBO

Cultura Lists

5 Rekomendasi Serial TV HBO 2020

Dibintangi aktris dan aktor populer.

Tahun 2020 merupakan tahun yang penuh dengan kabar tidak menyenangkan. Salah satunya adalah pandemi virus corona yang menjangkiti sebagian besar negara di dunia. Kondisi tersebut memaksa kita untuk tidak bepergian ke tempat umum dan stay di rumah saja.

Untungnya, banyak serial TV yang bisa menghibur rasa bosan kita saat harus berdiam diri di rumah. Di tahun 2020, HBO menjadwalkan banyak serial TV yang akan tayang. Selain genre dan jalan cerita yang menarik, serial tersebut juga dibintangi oleh aktris dan aktor berbakat. Berikut 5 rekomendasi serial TV HBO yang wajib diikuti tahun ini.

I Know This Much is True

Mini series bergenre drama ini dibintangi oleh aktor yang terkenal karena memerankan Hulk di film Avengers, yaitu Mark Ruffalo. Dalam mini series ini, Mark Ruffalo memerankan dua peran sekaligus, yaitu saudara kembar bernama Dominick dan Thomas Birdsey.

I Know This Much is True telah dirilis pada 11 Mei 2020. Mini series ini mengisahkan perjuangan hidup Dominick dan Thomas Birdsey yang memiliki banyak permasalahan. Salah satu masalahnya adalah berjuang melawan skizofrenia yang diidap salah satu saudara kembar tersebut.

The Undoing

The Undoing dirilis pada 10 Mei 2020 dengan genre drama. Mini series ini dibintangi oleh nama-nama terkenal seperti Nicole Kidman dan Hugh Grant. Nicole Kidman berperan sebagai karakter utama bernama Grace Fraser.

The Undoing bercerita tentang kenyamanan hidup yang selalu diimpikan oleh Grace Fraser, yaitu sukses di dunia kerja, memiliki suami yang setia, dan anak yang pintar. Namun, tiba-tiba hidupnya mulai berantakan. Grace Fraser harus berjuang menghadapi segala kehancuran yang menimpanya.

Euphoria

Euphoria pertama kali di rilis pada Juni tahun 2019 dan mendapatkan banyak pujian dari para penikmat serial TV. Akting Zendaya dalam serial ini juga sangat memukau. Euphoria merupakan hasil kreasi dari Sam Levinson dan merupakan cerita yang diadaptasi dari serial Israel dengan judul yang sama. Season kedua serial ini dikabarkan akan segera rilis di pertengahan tahun 2020.

Dengan genre teen-drama, Euphoria berkisah tentang pengalaman para remaja dalam menyelesaikan berbagai intrik di kehidupan mereka. Mulai dari cerita cinta, persahabatan, sex, obat-obatan terlarang, sampai menghadapi trauma yang mereka derita.

We Are Who We Are

We Are Who We Are merupakan sebuah mini series yang juga ditunggu-tunggu perilisannya di tahun 2020. Berkisah tentang kehidupan remaja asal Amerika yang tinggal di Italia bersama keluarga militernya. Mini series ini memiliki genre coming of age.

Banyak penonton yang berekspetasi tinggi dengan We Are Who We Are karena sang kreator. Ia adalah Luca Guadagnino yang merupakan director dari film populer berjudul Call Me By Your Name (2017). Namun, sampai sekarang HBO belum membocorkan tanggal perilisan mini series ini.

Industry

Industry bercerita mengenai seorang lulusan baru yang bekerja di sebuah bank investasi yang berada di London dan sulitnya beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru. Karakter utama dalam serial ini akan diperankan oleh aktor Irelandia bernama Connor MacNeill.

Belum pasti kapan tanggal perilisan mini series ini. Namun, HBO memastikan bahwa Industry akan segera tayang pada tahun 2020.

Click to comment
Advertisement
Cultura Podcast
Connect