Connect with us
Rekomendasi Netflix Original Series Terbaru 2020
Locke & Key | Netflix

Cultura Lists

5 Rekomendasi Netflix Original Series Terbaru

Sederet judul baru Netflix Original Series yang menjanjikan.

Tahun baru, serial baru. Netflix mulai merilis banyak serial terbaru memasuki bulan Februari mendatang. Untuk babak awal tahun 2020, ada banyak judul serial fiksi ilmiah dan kriminal dengan sentuhan suspense yang patut ditonton. Ada pula serial kolosal petualangan yang seru untuk diikuti.

Tak hanya serial-serial dalam bahasa Inggris, kita akan disuguhkan berbagai serial berkualitas dari negara-negara asing lainnya. Memperluas referensi bahan tontonan kita dengan materi-materi cerita baru yang original.

Berikut beberapa rekomendasi Netflix Original Series terbaru yang patut diikuti.

Ares

Ares merupakan serial drama misteri dari Belanda. Telah rilis pada awal tahun, serial ini bisa jadi merupakan Netflix Original Series terbaik pada bulan Januari 2020. Bercerita tentang seorang mahasiswi kedokteran bernama Rosa yang secara misterius mendapatkan undangan untuk bergabung dengan sebuah komunitas elite Belanda bernama Ares.

Rosa merupakan satu-satunya anggota yang bisa diterima dengan mudah, kebanyakan anggota direkrut karena ada hubungan darah dengan para alumni Ares. Rosa yang tidak familiar dengan komunitas tersebut pun berusaha mengungkap, misteri apa yang tersimpan di dalam Ares? Apa yang membuat komunitas tersembunyi ini menjadi penyokong kesejahteraan negara yang kecil?

Serial ini memiliki tema cerita menarik bagi yang menyukai teori konspirasi tentang komunitas seperti Illuminati dan hal-hal serupa.

Omniscient

Bagaimana jika kita harus hidup dengan kamera drone yang merekam setiap aktivitas kita setiap detik? Omniscient merupakan sebuah perusahaan yang melahirkan “sistem” dimana setiap penduduk dijamin keamanannya dengan merelakan privasi mereka.

Nina, adalah seorang wanita yang lahir di dalam “Sistem” dan memiliki kepercayaan dan dedikasi tinggi terhadap Omniscient. Namun, ketika ayahnya terbunuh dan tak ada drone yang berhasil melindungi dan memberikan alarm, Nina pun mulai meragukan “Sistem” dan berusaha mengungkapkan kebenaran dengan caranya sendiri.

Omniscient merupakan serial Brazil terbaru Netflix bertema kriminal fiksi ilmiah yang menarik untuk ditonton.

The Stranger

The Stranger merupakan Original Netflix Series asal Inggris bergenre misteri thriller. Kisah berawal dari sudut pandang seorang ayah, suami, bernama Adam Price. Suatu hari, ia didatangi oleh seorang wanita misterius yang membongkar rahasia istrinya yang telah membohongi Adam selama ini.

Semakin berjalannya ceritanya, kita akan disuguhkan dengan berbagai sudut pandang karakter lainnya yang memiliki rahasia masing-masing. Semuanya tampak seperti pecahan puzzle yang masih menyebar dan tidak memiliki keterkaitan satu sama lain, hingga akhirnya kita menyadari; semuanya terjadi semenjak sosok misterius mengintai setiap orang dari sudut-sudut kota.

Luna Nera

Buat yang rindu menonton serial kolosal bertema fantasi dan kehidupan peradaban manusia di masa lalu, Luna Nera tampaknya memiliki sinopsis yang menarik untuk tema tersebut. Berlatar pada abad ke-17 di Italia, dimana penyihir wanita diburu dan dianggap membawa malapetaka bagi umat manusia.

Cerita berfokus pada kisah seorang gadis yang terlahir di keluarga penyihir, berusaha sembunyi dari kejaran para pemburu. Sayangnya, ia jatuh cinta pada seorang pemuda yang ayahnya hidup sebagai pemburu penyihir.

Luna Nera sudah streaming di Netflix mulai hari ini (31 Januari 2020).

Locke & Key

Satu lagi Original Netflix Series terbaru bertema fantasi dan petualangan adalah Locke & Key. Bercerita tentang tiga orang bersaudara yang pindah bersama ibunya ke sebuah rumah kuno setelah ayahnya terbunuh. Hal tersebut menjadi awal dari petualangan mereka ke dunia fantasi menggunakan sebuah kunci yang memiliki kekuatan misterius.

Locke & Key sepertinya akan menarik bagi para penggemar serial petualangan remaja seperti Stranger Things dan His Dark Materials. Serial ini baru bisa kita tonton pada 7 Februari 2020 mendatang.

Click to comment
Advertisement
Cultura Podcast
Connect