Connect with us
The Walking Dead
The Walking Dead

Games

Game Berdasarkan Acara TV Populer Yang Layak Dicoba

5 game berdasarkan TV show yang bisa kita mainkan sekarang.

Bermain game tentunya sangat menyenangkan dan menghibur untuk mengisi waktu luang. Apalagi game-game yang dimainkan berdasarkan acara TV yang pernah populer pada zamannya. Hal ini akan membuat kita semakin bersemangat karena sudah mengetahui karakter para tokoh utama di game-game tersebut sebelum memainkannya.

Selain game Free Fire, kini kita dapat bermain sejumlah game yang diadaptasi dari acara-acara TV populer yang perlu dicoba.

Petualangan Batman & Robin

Ketika serial Batman: the Animated ditayangkan di TV nasional di sejumlah negara, ini diikuti dengan peluncuran game dengan nama Petualangan Batman & Robin.

Game ini menggunakan grafik dan suara yang menakjubkan dan menampilkan beberapa teka-teki yang benar-benar menantang yang harus dipecahkan oleh para pemain di sepanjang game. Secara langsung terinspirasi dari show TV, game ini memiliki sensasi buku komik yang sama.

Jika tertarik melakukan editing untuk video secara gratis dan online dengan berbagai fitur yang menarik serta mudah digunakan, maka kita bisa mencoba aplikasi Capcut yang dapat diunduh untuk pengguna mobile.

Dragon Ball Z; Budokai 3

Game Dragon Ball Z ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2000 dan berakhir hingga rilis terakhirnya di tahun 2012 silam. Sementara itu, Dragon Ball dengan tema Budokai 3 dirilis di tahun 2004 dan menjadi topik game yang paling diperbincangkan saat itu. Game ini memiliki ulasan yang lebih baik dibandingkan dengan tema-tema terdahulunya dimana terdapat perbaikan dari segi grafik dan suara.

Tidak hanya itu, para pemain juga ternyata dapat bermain pada mode cerita, mode lawan, turnamen, dan panggung  pertempuran dimana mereka berkompetisi dengan kecerdasan buatan dalam bentuk tantangan yang melibatkan ratusan petarung.

Star Trek Voyager: Elite Force

Game ketiga yang layak dicoba adalah The Star Trek Voyager: Elite Force yang telah mendapat sambutan yang luas dari para audiens di seluruh dunia. Game ini dimainkan secara khusus untuk versi PC yang rilis di tahun 2000. Bagaimanapun juga, versi PlayStation-nya ternyata kurang interaktif dan dianggap kurang menarik.

Game ini menghadirkan berbagai karakter dan pengaturan secara visual yang menarik yang diadaptasi dari acara televisi Star Trek yang pernah hit saat itu. Tidak hanya itu, game ini juga mencakup mode beberapa pemain yang akan membuat jalannya permainan semakin menghibur dan penuh tantangan. 

Kura-Kura Ninja : Turtles in Time

Anak-anak yang lahir di tahun 80-an tentu pernah mendengar acara TV yang sangat populer di zamannya yaitu Kura-Kura Ninja. Acara TV ini kemudian diadaptasi menjadi sebuah game yang cukup menarik dan layak dicoba, terutama untuk sekuel Turtles in Time. Alasannya adalah para pengembang game berusaha untuk mempertahankan karakter aslinya dari para tokoh utama. Selain itu, para pengembang game juga menambahkan grafik yang penuh warna dan pengaturan level yang bervariasi.

Tidak hanya menjadi game yang cukup menantang, acara TV serial ini juga diangkat ke layar lebar sama halnya dengan Star Trek, Batman & Robin, dan Dragon Ball Z.

The Walking Dead

Salah satu game yang layak dicoba dan merupakan hasil adaptasi dari serial TV populer pada saat itu adalah the Walking Dead. Game ini diciptakan oleh Telltale, suatu perusahaan terkenal penyedia game-game berkualitas yang berkantor pusat di California, AS.

Game ini dikabarkan cukup mendapatkan sambutan yang hangat dari para penggemar acara ini. Namun secara teknis dapat dikatakan bahwa game ini lebih berdasarkan atas komik daripada atas TV show-nya, dimana setiap aksi yang kita lakukan memiliki akibat yang berbeda dan dapat mengubah jalannya cerita.

Game ini menargetkan fokusnya pada pengembangan karakter dan cerita dengan pemilihan grafiknya yang mengagumkan seolah para pemain berada di lokasi dimana terjadinya cerita pada bagian demi bagian.

Mengapa Mengenali Pemain Penting untuk Pengembang Game? Mengapa Mengenali Pemain Penting untuk Pengembang Game?

Mengapa Mengenali Pemain Penting untuk Game Developer?

Games

Tekken: Bloodline Tekken: Bloodline

Tekken: Bloodline Review – Sajikan Animasi Martial Arts Seru Bagi Penggemar Tekken

TV

Tren & Kegagalan Adaptasi Video Game dalam Industri Film

Current Issue

Nier Automata Soundtrack Nier Automata Soundtrack

5 Rekomendasi Album Soundtrack Game Terbaik

Cultura Lists

Connect