Connect with us
Studio Gigs besutan Siasat Partikelir dengan episode terbaru hadir dengan campaign “Interaksi Antar Musisi”.

Pekan Tayang SPTV

Studio Gigs Season 4 Episode 2 Bersama Bilal Indrajaya

Studio Gigs besutan Siasat Partikelir dengan episode terbaru hadir dengan campaign “Interaksi Antar Musisi”.

Studio Gigs besutan Siasat Partikelir dengan episode terbaru melalui kanal SPTV hadir dengan campaign “Interaksi Antar Musisi”. Konsep ini bertujuan agar musisi tidak hanya mahir dalam beraksi di atas panggung, melainkan juga musisi harus mahir dalam berinteraksi dengan  sesama musisi lainnya. 

Interaksi ini diharapkan menjadi inspirasi bagi para musisi untuk menggali informasi satu sama lain, yang nantinya melahirkan sebuah bentuk kolaborasi. Episode kali ini menghadirkan dua sosok, selain Bilal Indrajaya juga Inis untuk saling berinteraksi di dalam studio. 

Sebagai musisi utama dalam episode kedua pada season 4, adalah Bilal Indrajaya, dan giliran Inis yang menjadi host. Ragam pertanyaan di sela pergantian lagu pun dilontarkan oleh Inis kepada Bilal, mulai dari sisi lain kehidupannya sampai proses di balik karya-karyanya. 

Bilal juga akan membawakan beberapa lagu karya orisinilnya, termasuk lagu terbarunya yang  berjudul “Niscaya” yang masuk dalam Kompilasi Irama Kotak Suara Vol. 1. Juga menjadi  salah satu talenta unggulan di program Go Ahead Challange CO//LAB 2021.

Whatever People Say I Am, That's What I’m Not Whatever People Say I Am, That's What I’m Not

Arctic Monkeys: Whatever People Say I Am, That’s What I’m Not Album Review

Music

Phoebe Bridgers Phoebe Bridgers

Phoebe Bridgers: Punisher Album Review

Music

Metro Boomin Metro Boomin

Metro Boomin: HEROES & VILLAINS Album Review

Music

SZA SOS SZA SOS

SZA: SOS Album Review

Music

Connect