Connect with us
10 Rekomendasi Tontonan Terbaru di Netflix (Maret 2021)
Happy Death Day 2U

Cultura Lists

Rekomendasi Tontonan Terbaru di Netflix (Maret 2021)

Netflix Original Movie terbaru hingga film Indonesia yang rilis bulan ini.

Sudah masuk bulan Maret, Netflix telah menyiapkan banyak film original terbaru yang bisa kita tonton. Untuk Netflix Original Movie, ada film laga dengan ledakan seperti “Sentinelle”, hingga drama remaja tentang feminisme, “Moxie”.

Tak hanya judul-judul baru, ada banyak film box office yang ditambahkan dalam platform ini. Ada juga banyak film Indonesia lawas maupun terbaru sudah bisa kita tonton di Netflix bulan ini. Berikut sederet film terbaru di Netflix bulan Maret ini!

Moxie

“Moxie” merupakan film drama remaja bertema feminisme. Disutradarai oleh Amy Poehler, film ini bercerita tentang seorang remaja yang memulai gerakan baru untuk menimbulkan kesadaran akan isu emansipasi perempuan. Ia terinspirasi oleh masa muda ibunya yang memberontak, kemudian didukung oleh sosok teman yang percaya diri. Gerakan ‘moxie’ tak hanya memberikan perubahan di sekolah, namun juga kepribadian protagonis yang cenderung pendiam dan pemalu.

Release Date: 3 Maret

Sentinelle

Berikutnya ada film aksi yang akan segera rilis bertajuk “Sentinelle”. Bercerita tentang seorang mantan tentara Perancis yang handal, namun dibebastugaskan dan kembali di rumah saja karena trauma. Tak bisa dihentikan, protagonis dalam kisah ini menggunakan kemampuannya untuk mengejar pria yang memburu adik perempuannya. “Sentinelle” merupakan film Perancis yang disutradarai oleh Julien Leclercq, dibintangi oleh Olga Kurylenko.

Release Date: 5 Maret

Coven of Sisters

“Coven of Sisters” merupakan drama Spanyol bertema drama supranatural. Berlatar di Basque pada tahun 1609, sekelompok wanita yang dituduh melangsungkan praktek sihir berusaha untuk menunda agenda eksekusi. Mereka berusaha memberikan umpan agar jaksa menyaksikan hari Sabbath penyihir.

Release Date: 11 Maret

Yes Day

Merasa selalu mengatakan ‘tidak’ pada anak-anak mereka setiap kesempatan, sepasang suami istri memutuskan untuk memberikan ‘Yes Day’ untuk ketiga anak mereka selama 24 jam. “Yes Day” merupakan film garapan sutradara Miguel Arteta dengan genre drama komedi, dibintangi oleh Jennifer Garner dan Edgar Ramirez.

Release Date: 12 Maret

A Week Away

Buat kalian yang sedang ingin menonton film drama romantis remaja, “A Week Away” akan rilis sekitar akhir bulan Maret. Disutradarai oleh Roman White, dibintangi oleh Bailee Madison dan Kevin Quinn. Memiliki ekspektasi untuk mengubah kehidupan, seorang remaja nekat mengikuti sebuah kamp musim panas. Ia kemudian menemukan teman baru, cinta, dan makna dari eksistensinya.

Release Date: 26 Maret

The Block Island Sound

“The Block Island Sound” merupakan film dari sutradara Kevin dan Matthew McManus, dibintangi oleh Chris Sheffield dan Michaela McManus. Bercerita tentang keluarga nelayan yang mengalami fenomena misterius. Berawal dari pertanda terancamnya lingkungan dan hewan di sekitar mereka, kejadian misterius yang sedang terjadi mulai mengancam nyawa mereka. “The Block Island Sound” merupakan film psikologi horor dengan ekspektasi cerita penuh teka-teki dan twist.

Release Date: 11 Maret

Us

“Us” merupakan salah satu film horor terbaik dari master of horror terbaru, Jordan Peele. Buat kalian yang melewatkan kesempatan untuk menonton “Us” di bioskop, sekarang kamu bisa menontonnya di Netflix.

Release Date: 11 Maret

Happy Death Day 2U

Satu lagi film horror thriller lama yang akhirnya bisa kita tonton di Netflix adalah “Happy Death Day 2U”. Film ini merupakan sekuel dari “Happy Death Day” pada 2017. Kembali dalam situasi time-loop dengan teror pembunuh bertopeng, kali ini Tree tidak sendirian dalam mengungkap sosok pembunuh baru sekaligus mengungkap anomali ruang dan waktu yang Ia alami.

Release Date: 10 Maret

Dua Garis Biru

Tak hanya film Hollywood, ada cukup banyak film lokal yang rilis di Netflix Maret ini. Salah satu judul yang patut ditunggu adalah “Dua Garis Baru”. Bergenre drama remaja, film ini dibintangi oleh Angga Aldi Yunanda dan Adhisty Zara. Film karya sutradara Ginatri S. Noer ini telah terbukti kualitasnya dengan banyaknya penghargaan yang diraih, salah satunya penghargaan Festival Film Indonesia 2019 sebagai Skenario Asli terbaik.

Baca Juga: Dua Garis Biru Review

Release Date: 22 Maret

Generasi 90an Melankolia

Berikutnya ada film lokal yang masih terbilang baru yaitu “Generasi 90an Melankolia”. Rilis pada 24 Desember 2020 lalu, film ini akhirnya bisa kita tonton di Netflix. Disutradarai oleh M. Irfan Ramli, film ini memiliki genre drama keluarga yang mengandung cerita bernuansa melankolis dan cukup gelap. Dibintangi oleh Ari Irham, Jennifer Coppen, dan Aghniny Haque.

Release Date: 11 Maret

Click to comment

Girl From Nowhere Girl From Nowhere

Rekomendasi Serial Drama Thriller Remaja di Netflix

Cultura Lists

When I Grow Up Disney Junior When I Grow Up Disney Junior

When I Grow Up: What Do Your Little Ones Want to Be When They Grow Up?

Cultura Lists

Puka Beach Puka Beach

Rekomendasi Destinasi Liburan di Filipina

Travel

Shadow and Bone Review Shadow and Bone Review

Shadow and Bone: Serial Fantasi Berlatar Militer Kerajaan dengan Sihir

TV

Advertisement
Cultura Live Session
Connect