Connect with us
Rekomendasi Serial Terbaru di Netflix (April 2021)
The Serpent

Cultura Lists

10 Rekomendasi Serial Terbaru di Netflix (April 2021)

Judul terbaru Netflix Original Series yang rilis bulan April.

Netflix Original Series kembali merilis berbagai judul baru maupun melanjutkan musim terbaru dari beberapa judul yang populer. Mulai dari judul baru seperti “Shadow and Bone” bergenre fantasi, hingga “The Serpent” yang diadaptasi dari kisah nyata. Ada cukup banyak judul baru bergenre aksi, namun ada juga tontonan santai seperti docuseries maupun serial romantis komedi. Berikut daftar lengkap serial terbaru di Netflix bulan April 2021.

Shadow and Bone

“Shadow and Bone” merupakan serial adaptasi novel bergenre fantasi berjudul serupa karya Leigh Bardugo. Serial ini akan menghadirkan semesta fantasi yang sedang dilanda perang. Seorang perempuan bernama Alina Starkov memiliki kekuatan sihir spesial yang menjadi kunci kebebasan bagi kaumnya. Kita masih menanti Netflix Original Series bergenre fantasi dengan worl-building dan penulisan cerita yang kaya, apakah “Shadow and Bone” mampu memenuhi ekspektasi kita kali ini?

Release Date: 23 April

The Serpent

Pada tahun 1970, seorang pembunuh berdarah dingin bernama Charles Sobhraj memburu para pelancong dalam ‘Hippie Trails’ dengan niat buruk bersama kekasihnya, Marie-Andree Leclerc. “The Serpent” merupakan serial Netflix terbaru bergenre kriminal yang diadaptasi dari salah satu kisah nyata tersadis dalam dunia kriminal.

Release Date: 2 April

Zero

“Zero” menjadi serial remaja terbaru dari Netflix, tentang seorang remaja kulit hitam yang memiliki kekuatan untuk berubah tak terlihat. Berusaha untuk mengendalikan kekuatannya, Ia juga sedang berusaha melindungi orang-orang di pemukimannya meski hal tersebut membuatnya harus mengesampingkan impiannya sebagai seorang seniman.

Release Date: 21 April

Sexify

“Sexify” merupakan serial bergenre komedi romantis dengan tema yang cukup steamy. Tentang sekumpulan mahasiswa yang hendak membuat aplikasi seks, masalahnya adalah bagaimana mereka bisa membuat aplikasi seks sempurna jika tidak pernah mengalaminya? Projek tersebut akhirnya membawa mereka ke sebuah rentetan pengalaman intim baru yang belum pernah mereka eksplorasi sebelumnya.

Release Date: 28 April

Snabba Cash

“Snabba Cash” merupakan serial Netflix dengan genre aksi, thriller, dan kriminal. Tentang seorang pebisnis wanita yang ambisius dengan berbagai profesi sampingannya. Ia melakukan berbagai usaha, bahkan rencana tergelap sekalipun, untuk mendapatkan kehidupan sejahtera bagi dirinya dan orang-orang yang Ia cintai.

Release Date: 7 April

Why Are You Like This

Kita kerap menemukan serial remaja yang mengeksplorasi kehidupan remaja dengan berbagai mimpi dan problematikanya. “Why Are You Like This” memiliki konsep yang sama namun membawa kita kelevel kehidupan yang lebih tinggi menginjak usia 20-an. Dimana tiga bersahabat; Penny, Mia, dan Austin mengeksplorasi dunia kerja, politik, dan gaya hidup menuju kedewasaan.

Release Date: 16 April

Prank Encounters

Berbeda dengan konsep acara prank pada umumnya, “Prank Encounters” hendak menyajikan cerita yang diciptakan sendiri oleh siapapun yang dijahili. Telah memasuki season kedua, kali ini Gaten Matarazzo ikut memeriahkan “Prank Encounters”.

Release Date: 1 April

My Love: Six Stories of True Love

Buat yang menyukai kisah romansa, “My Love: Six Stories of True Love” merupakan serial yang hendak menjadi memoir bagi berbagai kisah cinta yang abadi dari berbagai negara. Terdiri dari 6 episode, masing-masingnya hendak menyajikan kisah cinta menyentuh dan utuh dengan berbagai pasangan yang sudah lanjut usia; masih bersama dan saling mencintai.

Release Date: 13 April

Magical Andes

Belum bisa keliling dunia? “Magical Andes” season kedua kembali mengajak kita mengeksplorasi keindahan alam di bagian dunia yang lain. Kali ini kita akan mengikuti Andes dalam penelusurannya di Amerika Selatan, dari Argentina menuju Colombia.

Release Date: 1 April

Worn Stories

Setiap barang yang kita miliki biasanya memiliki nilai sentimentil, salah satunya pakaian. “Worn Stories” merupakan docuseries dimana orang-orang membongkar kembali lemari mereka, melihat pakaian yang mereka simpan dan kembali mengenang apa saja yang mereka lalui ketika mengenakan pakaian tersebut.

Release Date: 1 April

Click to comment

Girl From Nowhere Girl From Nowhere

Rekomendasi Serial Drama Thriller Remaja di Netflix

Cultura Lists

When I Grow Up Disney Junior When I Grow Up Disney Junior

When I Grow Up: What Do Your Little Ones Want to Be When They Grow Up?

Cultura Lists

Puka Beach Puka Beach

Rekomendasi Destinasi Liburan di Filipina

Travel

Shadow and Bone Review Shadow and Bone Review

Shadow and Bone: Serial Fantasi Berlatar Militer Kerajaan dengan Sihir

TV

Advertisement
Cultura Live Session
Connect