Connect with us

Film

Joaquin Phoenix Bertransformasi Menjadi Joker

Trailer ini memperkenalkan sesuatu yang belum pernah kita rasakan untuk karakter Joker: Simpati.

Trailer film “Joker” yang dibintangi Joaquin Phoenix telah dirilis, dan tampaknya menjadi tambahan yang menarik untuk pop-culture cerita Batman. Warner Bros Entertainment mendistribusikan film dengan kisah asal usul musuh bebuyutan Batman – bisa dibilang salah satu penjahat paling terkenal dalam sejarah komik.

Meskipun sudah banyak versi Joker dalam beberapa tahun terakhir, namun tidak ada ikon penjahat yang dapat benar-benar menangkap kisah asal usul pria kejam ini. Siapa itu Joker? Kenapa dia begitu menarik? Trailer pertama terlihat cukup menarik, filmnya tidak terlihat seperti film komik dan lebih seperti film psychological thriller.

joker 2019

Trailer berdurasi dua setengah menit memperlihatkan karakter stand-up comedian yang gagal, Arthur Fleck berubah menjadi Joker psikopatik yang mengancam kota Gotham yang bergaya tahun 1980-an. Cuplikan ini memperkenalkan sesuatu yang belum pernah kita rasakan untuk karakter Joker: Simpati. Dia memang seperti itu karena hidup ini keras dan tak kenal ampun.

Film ini disutradarai oleh Todd Phillips, yang lebih dikenal dengan film-film komedi seperti “Bridesmaids” dan “The Hangover.” Diproduksi oleh Martin Scorsese dan dibintangi pemain pendukung seperti Robert De Niro, Frances Conroy dan Zazie Beetz. Joker akan dirilis di bioskop pada 4 Oktober.

Click to comment

Leave a Reply

Connect