Connect with us
Templ Store
Templ Store

Lifestyle

Celebrating the Public Launch of Templ Store

Multi-brand conceptual store yang hendak menghadirkan koneksi spesial antara costumer dan brand kesayangan mereka.

Conceptual store merupakan sebuah toko dengan konsep unik dan spesial untuk menghadirkan experience pada pengunjungnya. Lebih dari sekadar memenuhi hasrat konsumtif costumer dan mendapatkan profit dari transaksi yang dilakukan, conceptual store hendak memberi makna lebih pada setiap produk yang ditawarkan. Templ merupakan multi-brand conceptual store dengan tujuan menciptakan koneksi spesial antara costumer dengan brand kesayangan mereka.

Sesuai dengan namanya, Templ diambil dari kata ‘temple’ (candi/kuil). Secara umum, kuil kuno yang suci merupakan rumah pemujaan dan tempat terbentuknya komunitas, Templ hendak menghadirkan makna serupa dimana pengunjung mendapatkan pengalaman yang monumental dan mengapresiasi brand tertentu.

Templ Store Tulodong Jakarta

Templ Store

Dengan usaha memberikan nilai pada sebuah brand, setiap brand dalam Templ telah melalui proses kurasi dengan mempertimbangkan aspek otentisitas budaya, story di balik brand, serta reputasinya secara global.

Mulai dari apparel dan produk lifestyle, ada berbagai brand berkulitas yang bisa ditemukan di Templ di antaranya; Apotheke, Fragrance, Byborre, Facetasm, Kolor, Native Sons, Porter by Yoshidakaban, retaW, Sillage, Story mfg., Toga, Visvim, Yeenjoy, dan masih banyak brand pilihan lainnya.

Templ Store Jakarta

Templ Store

Semenjak memasuki Templ, akan langsung terasa konsep mendasar dari sebuah kuil kuno pada setiap sudut ruangan. Ada sentuhan modern minimalis yang diterapkan untuk memberikan kesan store yang eksklusif dan menjadi showroom yang memberikan perlakuan spesial pada setiap brand.

Tak hanya sebagai toko yang menjual berbagai produk, Templ terasa seperti galeri seni dimana seni yang bernilai tak lain adalah berbagai produk dengan branding yang memiliki kisahnya masing-masing. Desain bangunan Templ berhasil dieksekusi sesuai dengan visinya oleh FFFAAARRR, gemasemesta co, dan Marshella Jastine.

TEMPL Jakarta

Melalui soft launch pada tanggal 19 hingga 21 Maret, Templ memperkenalkan tempatnya dengan tema ‘reset’ atas pernyataan akan pembaruan menuju awal yang baru. Energi utama dari bangunan Templ berpusat pada ruangan merah, dengan instalasi meditatif sebagai medium mengalami tema ‘reset’. Dalam ruangan merah, proses meditatif dimulai dengan kilas balik untuk meninggalkan hal negatif, kemudian diakhiri dengan pembaruan pada bagian akhir ruangan.

Templ Store Jakarta

Templ Store Jakarta

Berlokasi di Jalan Tulodong Bawah I No. 9, Jakarta Selatan, Templ Store buka setiap hari mulai dari pukul 12.00 hingga 20.00. Selain itu, kita juga bisa membeli produk pilihan di website templ-store.com. Kunjungi dan rasakan pengalaman belanja produk dari brand bernilai yang monumental di Templ.

Click to comment

Hamdzah MCI Hamdzah MCI

SOUQaria Kulineran: Kampanyekan Gaya Hidup Sehat dengan Makanan Sehat

Lifestyle

Photo via Press Photo via Press

Spirit of Ecstasy: Mengenal Simbol Ikonik Rolls-Royce

Lifestyle

Eden Residence at The Sea Voucher Eden Residence at The Sea Voucher

Menangkan Giveaway Liburan Impian ke Bali

Travel

Virtual tour pandemi corona covid Virtual tour pandemi corona covid

Virtual Tour: Pilihan Aman Melancong di Tengah Pandemi

Travel

Advertisement
Cultura Live Session
Connect