Connect with us
Campari dan Negroni Week

Lifestyle

Bersulang dan Rayakan Campari dan Negroni Week Bersama Para Bartender

#NegroniWeek tahunan ke-11 berlangsung di tanggal 18 – 24 September 2023.

Campari, minuman Italia ikonik beralkohol merah, dan Imbibe Magazine kembali berkumpul dalam Negroni Week untuk mendukung misi Slow Food dalam memajukan dunia makanan dan minuman yang lebih adil dan berkelanjutan melalui serangkaian acara lokal di bar, restoran, dan pengecer di seluruh dunia.

Dengan ikatan yang tak terpatahkan antara bartender dan dunia mixology, inisiatif amal global ini menempatkan kekuatan penggalangan dana di tangan industri. Acara yang telah berkembang selama dekade terakhir ini telah menarik ribuan mitra di lebih dari 80 pasar, dan mengumpulkan lebih dari $4 juta yang didonasikan untuk isu global.

Sejak pertama kali koktail ini dibuat pada tahun 1919, Campari telah menjadi jantung merah dan inti dari Negroni, koktail yang menampilkan profil rasa unik Campari dan kini menjadi salah satu koktail yang paling disukai secara global. Peningkatan popularitas Negroni tidak akan mungkin terjadi tanpa keterampilan dari para bartender yang tak terbatas. yang membagikan bakat mereka kepada dunia. Keterhubungan ini akan menjadi inti dari aktivasi Negroni Week 2023, memperkuat rasa saling menghargai antara Campari dengan para bartender global, dan peminat Negroni di seluruh dunia.

Slow Food, mitra amal resmi untuk tahun kedua acara ini, adalah organisasi global yang terdiri dari komunitas dan aktivis lokal, di lebih dari 160 negara. Sama seperti Campari dan Negroni, Slow Food berakar dari Italia, menciptakan perpaduan yang sempurna.

Slow Food Negroni Week Fund akan terus memberikan dukungan langsung terhadap komunitas perhotelan pada tahun 2023 dan seterusnya, membantu melestarikan keanekaragaman budaya dan hayati, mempromosikan pendidikan makanan dan minuman dengan pertukaran pengetahuan, mendorong kesetaraan dan keadilan dalam industri ini. Dengan meningkatnya tantangan yang dihadapi industri perhotelan serta makanan & minuman dalam beberapa tahun terakhir, hal ini menjadi lebih penting dari sebelumnya.

Campari dan Negroni Week

Apa yang ditawarkan Negroni Week 2023

There’s no Negroni without Campari, sama seperti tidak ada industri tanpa bartender. Untuk merayakan ikatan ini, Slow Food Negroni Week Fund memberikan dukungan langsung kepada mereka yang bergerak di bidang perhotelan. Sepanjang minggu akan ada berbagai kesempatan untuk merayakan budaya koktail dan menunjukkan apresiasi terhadap seni mixology, mengakui dedikasi dan keterampilan para bartender dalam menciptakan salah satu koktail paling ikonik dan dicintai di dunia.

Selain itu, Campari akan mempertemukan pasangan bartender papan atas untuk merayakan ikatan antara mixology dan Negroni klasik dan akan merilis The Timeless Bond Series, tepat sebelum peluncuran Negroni Week. Serial ini akan menampilkan beberapa bartender terbaik dari seluruh dunia, antara lain Panji Wisrawan dari Aperitif, Ubud, Agustin Da Sambiagio dari Potato Head Bali dan M. Rizky dari InterContinental Jakarta Pondok Indah.

Di Indonesia, konsumen dapat menikmati sendiri Negroni Week di lebih dari 300 outlet. Perayaan ini akan dimulai dengan pesta peluncuran di InterContinental Jakarta Pondok Indah pada tanggal 14 September 2023 dan akan diakhiri dengan pesta penutupan di Potato Head Bali pada tanggal 24 September 2023.

Untuk informasi lebih lanjut tentang apa yang terjadi selama Negroni Week 2023 kunjungi www.negroniweek.com dan ikuti #NegroniWeek #Negroni #NegroniWeek2023 #campariid @Campariofficial dan @campariid.

Byrd Cocktails Beach Fest 2024 Byrd Cocktails Beach Fest 2024

Byrd Cocktails Beach Fest 2024: Sip, Savor, and Seduce

Lifestyle

byrd house bali byrd house bali

Byrd House Bali: Pengalaman Kuliner Sempurna Berpadu Dengan Suasana Eksotis

Lifestyle

Bali Dynasty Resort Bali Dynasty Resort

Bali Dynasty Resort: Destinasi Populer Bagi Keluarga di Tepi Pantai Kuta Selatan

Lifestyle

Blue Karma Dijiwa Seminyak, Bali Blue Karma Dijiwa Seminyak, Bali

Blue Karma Dijiwa Seminyak: Bertemunya Tradisi, Seni dan Kemewahan

Lifestyle

Connect