Connect with us
Xtreme Netflix
Xtreme (Netflix)

Cultura Lists

10 Rekomendasi Film Terbaru Netflix (Juni 2021)

Mulai drama keluarga hingga film terbaru mengangkat isu sosial.

Netflix telah menyiapkan banyak film baru memasuki bulan Juni 2021. Tak hanya film Hollywood, ada pula beberapa judul dari Korea Selatan, India, dan Indonesia.

Buat yang sedang mencari film horror atau misteri, “Awake” dan “Tragic Jungle” bisa menjadi segera ditambahkan dalam watchlist. Ada juga beberapa judul drama romantis seperti “Sweet & Sour”, atau drama parenting yang menyentuh, “Fatherhood”. Berikut rekomendasi film terbaru di Netflix bulan Juni.

Awake

Satu lagi film tentang survival dan peristiwa apocalypse, “Awake” merupakan film terbaru sutradara Mark Raso. Kisah berlatar pada dunia yang masih bertahan setelah sebuah fenomena misterius menghilangkan kemampuan manusia untuk terlelap. Seorang mantan tentara sekaligus seorang ibu harus bertahan dari lingkungan sekaligus pikirannya sendiri, berusaha melindungi anaknya yang bisa jadi memberikan harapan bagi nasib manusia.

“Awake” akan menyuguhkan film survival dengan tema fiksi ilmiah berpadu dengan misteri.

Release Date: 9 Juni

 

Fatherhood

“Fatherhood” merupakan film drama terbaru Amerika yang disutradarai oleh Paul Weitz, dibintangi oleh Kevin hart sebagai seorang single father. Merawat anak perempuan sendiri pastinya merupakan tanggung jawab besar bagi seorang ayah, apalagi jika Ia harus menghadapi tugas tersebut sendirian. Namun tampaknya rasa ragu maupun kegelisahan ayah satu ini kalah besar dengan rasa cintanya pada sang anak.

“Fatherhood” akan menjadi film drama emosional dan mengharukan seputar perjuangan seorang single father.

Release Date: 18 Juni

 

Xtreme

Buat yang menyukai film aksi bernuansa noir, “Xtreme” bisa segera ditambahkan dalam watchlist! Film ini berkisah tentang seorang mantan hitman, bersama dengan saudaranya dan seorang remaja bermasalah, Ia hendak melangsungkan aksi balas dendam pada saudara tirinya yang tak kalah berbahaya.

“Xtreme” disutradarai oleh Daniel Benmayor, dibintangi oleh Teo Gracia, Oscar Jaenada, dan Oscar Casas.

Release Date: 4 Juni

 

Sweet & Sour

Hubungan jarak jauh atau LDR (Long Distance Relationship) pastinya merupakan sebuah keputusan yang membutuhkan komitmen. Terkadang LDR bisa membuat pertemuan terasa lebih manis, namun tak sedikit pula kesulitan yang harus dialami.

“Sweet & Sour” hendak menyajikan kisah asam manis dari sebuah LDR yang harus dijalani sepasang kekasih karena kesempatan kerja. Film bergenre komedi romantis ini disutradarai oleh Lee Gye-beok, dibintangi oleh Jang Ki-yong, Chae Soo-bin, dan Krystal Jung.

Release Date: 4 Juni

 

Jagame Thandhiram

Sejauh ini, telah banyak film Bollywood yang naik kelas rilis di Netflix. Bulan Juni ini, “Jagame Thandhiram” merupakan film Bollywood terbaru bergenre drama isu sosial dengan sentuhan kriminal, memberikan ekspektasi adegan action yang seru melalui trailer-nya.

Disutradarai oleh Karthik Subbaraj, film ini dibintangi oleh Dhanush sebagai Suruli, protagonis terbaru kita. Suruli adalah seorang gangster cerdas dan banyak “prestasi”. Hal tersebut membuatnya direkrut untuk melancarkan sebuah aksi kriminal di luar negeri. Namun, dilema muncul ketika misi terasa bertentangan dengan moral yang Ia miliki.

Release Date: 18 Juni

 

Skater Girl

Satu lagi film berlatar belakang India adalah “Skater Girl”. Kisah berpusat pada seorang remaja perempuan India di sebuah kampung. Ketika Ia mengenal skateboard, tumbuh passion baru yang memberikan perasaan senang pada dirinya. Namun, tinggal di sebuah masyarakat yang konservatif membuatnya cukup sulit untuk mewujudkan mimpinya sebagai skateboarder. Jangankan menjadi atlit, mencari waktu untuk bermain di jalanan saja menjadi tantangan awal bagi dirinya.

Release Date: 11 Juni

 

Silver Skates

“Silver Skates” menjadi film berlatar drama sejarah tentang cinta dan isu sosial terbaru di Netflix. Berlatar di suatu musim dingin di St. Petersburg, seorang copet yang lihai meluncur di atas es telah membuat anak seorang aristokrat jatuh hati. Sayangnya, cinta yang terjalin di antara keduanya harus mengalami penolakan dan banyak rintangan karena perbedaan status sosial.

Release Date: 16 Juni

 

Ali & Ratu Ratu Queens

“Ali & Ratu Ratu Queens” merupakan film drama Indonesia terbaru dari sutradara Lucky Kuswandi. Dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan sebagai Ali, Ia nekad mengembara ke New York untuk mencari Ibunya setelah sang ayah meninggal di Indonesia. Tak langsung menemukan apa yang Ia cari, Ali justru bertemu dengan satu keluarga Indonesia yang eksentrik. Tak hanya membantu Ali untuk menemukan Ibunya, Ia juga mengukir pengalaman baru hingga cinta. Pada akhirnya, apa Ali berhasil bertemu dengan ibunya?

Release Date: 17 Juni

Dancing Queens

Dancing Queen merupakan sebuah seni pertunjukan dimana seorang pria berdandan sebagai seorang wanita, menari dan menyanyi dengan konsep penampilan yang extravaganza. Ketika seorang wanita merasa tidak bisa mewujudkan mimpinya sebagai seorang penari, Ia mendapatkan kesempatan untuk menari kembali di atas panggung sebagai seorang drag queens, bersanding dengan pria-pria lainnya. Akankah Ia mengambil kesempatan unik satu ini?

Release Date: 3 Juni

Tragic Jungle

“Tragic Jungle” merupakan film dari sutradara Yulene Olaizola bergenre psychological thriller. Film ini berlatar pada sebuah petualangan di hutan rimba pada tahun 1920-an. Bercerita tentang seorang wanita yang kabur dari sebuah perjodohan, menuju ke dalam hutan Mayan yang menyimpan misteri; berisi makhluk dan berbagai sihir yang belum ditaklukan oleh manusia.

Release Date: 9 Juni

Click to comment

Ali dan Ratu-ratu Queens Ali dan Ratu-ratu Queens

Ali dan Ratu-ratu Queens Review: Mediocre Meski Penuh Rasa

Film

Rekomendasi Film Bertema Mafia Rekomendasi Film Bertema Mafia

10 Rekomendasi Film Bertema Mafia

Cultura Lists

Rekomendasi Serial Terbaru Netflix (Juni 2021) Rekomendasi Serial Terbaru Netflix (Juni 2021)

Rekomendasi Serial Terbaru Netflix (Juni 2021)

Cultura Lists

Oxygen Netflix Oxygen Netflix

Oxygen Review: Kaya Cerita Meski Berlatar di Satu Tempat

Film

Advertisement
Cultura Live Session
Connect